Siti Badriah Takut Pelakor Hancurkan Rumah Tangga, Krisjiana Beri Jawaban Teduh
Selebriti

Siti Badriah mengungkapkan kekhawatirannya akan kehadiran sosok perusak rumah tangga. Mendengar itu, sang suami, Krisjiana Baharudin langsung beri jawaban teduh ini.

WowKeren - Siti Badriah sudah dua tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Krisjiana Baharudin. Dalam periode waktu itu, keduanya selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Meski pernikahannya bahagia, wanita yang kerap disapa dengan nama Sibad ini ternyata takut dengan kehadiran pelakor. Ia mengaku sering merasa khawatir jika Krisjiana digoda oleh perempuan lain yang bisa menghancurkan rumah tangganya.

”Laki-laki mau bagaimanapun tetap ada aja pemujanya,” ungkap Sibad saat jadi bintang tamu di acara “Rumpi” yang diunggah kanal YouTube TRANS7 Official, Rabu (20/1). “Sedangkan kita perempuan, aku yang dihujat.”


Mendengar jawaban sang istri, Krisjiana pun berusaha menenangkan. Ia meyakinkan Sibad dengan gombalannya. Menurut Krisjiana, istrinya itu sangat sempurna sehingga tidak perlu takut dengan pelakor.

“Katanya takut sama pelakor,” timpal Krisjiana. “Buat apa takut sama pelakor, orang aku punya istri yang sempurna gini kok.”

Jawaban teduh dan pujian Krisjiana itu sukses membuat Sibad tersipu malu. Diketahui, Sibad dan Krisjiana sendiri telah menikah pada 25 Juli 2019 silam.

Keduanya masih terus menantikan kehadiran momongan hingga saat ini. Sebelumnya, Sibad dan Krisjiana juga menyampaikan keinginan mereka untuk menjalani hidup tenang di Bali.

”Iya, kenapa senang Bali juga karena gayanya pun mau gimana pun terserah kita,” ungkap pelantun lagu “Undangan Mantan” ini. “Bebas jadi diri kita.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru