KUWTK Tak Berlanjut, Ryan Seacrest Duga Keluarga Kardashian Ingin Lakukan Hal Berbeda Bareng Hulu
Getty Images/Astrid Stawiarz
TV

Ryan Seacrest merupakan sosok yang berada di belakang ide memfilmkan acara realty show 'Keeping Up With The Kardashians' (KUWTK). Ryan kini membagikan pembaruan tentang cara tersebut.

WowKeren - Pembawa acara dan produser TV, Ryan Seacrest merupakan sosok yang berada di belakang ide memfilmkan acara realty show “Keeping Up With The Kardashians” (KUWTK). Ia membantu meluncurkan serial realitas yang sangat berpengaruh itu. Ryan kini membagikan pembaruan tentang cara tersebut.

Seperti yang diketahui, keluarga Kadarshian kini telah beralih ke kesepakatan baru mereka untuk konten eksklusif dengan Hulu. Ryan mengatakan kepada People bahwa penggemar serial ini dapat mengharapkan keluarga Kardashian untuk “berkembang” dalam usaha baru mereka, daripada hanya membuat sekuel dari serial mereka yang telah berjalan lama.

Menurut Ryan, Kris Jenner dan anak-anaknya mungkin memiliki lebih banyak kebebasan sekarang karena mereka tidak harus melayani banyak penggemar KUWTK. “Aku pikir mereka memiliki banyak ide dan (akan melakukan) banyak hal yang mungkin belum pernah mereka lakukan dengan ‘Keeping Up With The Kardashians’ karena ini adalah franchise yang kuat dan orang-orang menginginkan apa yang mereka lihat dari keluarga. Dan itulah yang mereka dapatkan selama 20 musim, '' katanya.


“Jadi aku merasa mereka memiliki setumpuk ide,” lanjutnya. “Dugaanku, mereka ingin berkembang sedikit dari pertunjukan bahwa setiap orang telah melihat dan melakukan sesuatu secara berbeda. Aku yakin itu pasti akan menarik minat orang, tapi aku pikir masih harus dilihat apa sebenarnya yang akan mereka lakukan.”

Kembali pada bulan September, Kim Kardashian dan anggota keluarga lainnya mengumumkan bahwa KUWTK akan berakhir pada 2021 setelah menayangkan musim ke-20. “Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan banyak pertunjukan spin-off, kami sangat berterima kasih kepada kalian semua yang telah menonton kami selama bertahun-tahun ini,” ungkap Kim Kadarshian.

Keluarga ini awalnya membawa ide untuk serial realitas tentang keluarganya ke Seacrest pada tahun 2006. Terinspirasi oleh kesuksesan “The Osbournes” dan “The Simple Life”, dia membawa kru kamera untuk mendokumentasikan malam bersama keluarga campuran.

Pada bulan Desember lalu, keluarga Kardashian mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan untuk membuat konten eksklusif untuk layanan streaming milik Disney, Hulu, dengan materi pertama diharapkan akan diluncurkan pada akhir 2021. Pada 8 Januari, Kim mengungkapkan di Instagram bahwa keluarga tersebut telah menyelesaikan hari terakhir pengambilan gambar untuk KUWTK.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel