Raisa Pamer Ruangan Spa Pribadi di Rumah, Jari-jari Kaki Malah Bikin Salfok
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa jadi perbincngan netter di media sosial usai memamerkan ruangan spa pribadi di rumah barunya. Selain memuji ruangan mewah itu, netter juga salfok dengan penampakan jari-jari kaki Raisa.

WowKeren - Di tengah pandemi Covid-19, banyak selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk pindah ke Bali. Suasana alam yang asri dan jauh dari hingar-bingar kota, menjadi salah satu alasan para selebriti betah tinggal di Pulau Seribu Pura itu.

Salah satunya adalah pasangan Raisa dan Hamish Daud. Keduanya tampak sudah betah untuk tinggal lama di Bali. Membeli rumah baru, jadi salah satu bukti bahwa pasangan yang menikah pada 2017 lalu ini akan menetap cukup lama atau bahkan selamanya di Bali.

Melalui akun Instagram masing-masing, Raisa dan Hamish Daud membagikan potret sudut rumah mewah mereka. Setelah Selasa (19/1) kemarin Hamish memamerkan penampakan rumahnya, kini giliran Raisa.

Pelantun "Kali Kedua" ini memamerkan sudut ruangan spa pribadi di rumahnya. Ruangan itu difasilitasi bathtub putih elegan berlantaikan kayu cokelat yang dipernis mengkilap mirip seperti yang ada di vila Bali.


"Tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian ruang spa kami yang sudah selesai! Ini sedikit bocoran," tulis Raisa dalam bahasa Inggris pada keterangan fotonya.

Warganet takjub dengan pemandangan indah di ruangan spa Raisa. Namun tak sedikit yang justru salah fokus dengan kaki Raisa pada foto di slide terakhir. Warganet salah fokus dengan jari-jari kaki Raisa yang cukup panjang.

Raisa Pamer Ruangan Spa Pribadi di Rumah, Jari-jari Kaki Malah Bikin Salfok

Instagram

"Jemari kakinya lucu ka Raisa hehehe panjang-panjang banget ibu jari kaki ampe kalah hehehe," komentar netizen. "Slide ada jempol," sahut akun @icc*****. "Ya Allah itu kaki," imbuh @anil****.

Ada pula yang memuji potret cantik kaki Raisa. Mereka sampai takjub dengan penampakan kaki Raisa yang terlihat begitu terawat. "Mba Raisa, kakinya bagus," kata @muli******. "Kakinya doang aja cantik," timpal akun @new****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts