Sana TWICE Pernah Malu-Maluin Jeongyeon di Pesawat, Kenapa?
Selebriti

Sana tidak hanya merasa sangat malu saat naik pesawat tapi juga membuat member TWICE lain ikut malu. Mereka menceritakannya ketika tampil di acara radio MBC.

WowKeren - Idol K-Pop dapat mengalami momen memalukan saat berada di pesawat. Sana TWICE, misalnya, tidak hanya merasa sangat malu saat naik pesawat tapi juga membuat member lain ikut malu.

Sana dan Jeongyeon menjadi bintang tamu di program "Starry Night Radio" MBC. Saat itu mereka berbagi cerita saat Sana menonton film menakutkan di dalam pesawat.

Ketika menonton film horor tersebut, Sana akhirnya berteriak. Namun yang lebih parah adalah pesawat benar-benar sunyi sehingga suara teriakannya terdengar keras.


Ketika Jeongyeon mendengar teriakan Sana, ia merasa malu. "Aku sangat malu padanya," ungkap Jeongyeon.

Sana sendiri mengaku sangat malu dan berbagi, "Aku ingin lari dan turun segera dari pesawat saking malunya." Bisa dibayangkan betapa malunya Sana saat itu.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Dalam berita lain, Sana sempat melakukan isolasi mandiri pada Desember 2020 setelah Kim Chung Ha, yang melakukan kontak dengannya, dinyatakan positif COVID-19. Meskipun Sana dinyatakan negatif terkena virus, ia memilih untuk tetap mengisolasi diri selama 14 hari sebagai tindakan pencegahan.

Setelah menyelesaikan karantina mandiri, Sana memposting update yang meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja. Ia kini kembali beraktivitas bersama TWICE. Sedangkan Jeongyeon masih beristirahat untuk pemulihan dari gangguan panik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts