Anggun Disebut Cenayang Gara-gara Fenomena Langka di Gurun Sahara, Kok Bisa?
Selebriti

Anggun ikut mengomentari fenomena langka yang terjadi di Gurun Sahara beberapa waktu lalu. Gara-gara komentarnya itu, Anggun sampai disebut cenayang alias peramal.

WowKeren - Nama Anggun ikut terseret usai heboh fenomena langka di Gurun Sahara. Ia bahkan disebut cenayang alias peramal karena adanya peristiwa tak biasa di Gurun Sahara tersebut.

Seperti yang sudah banyak dibicarakan, sebuah fenomena langka terjadi di Gurun Sahara. Fenomena tersebut adalah munculnya salju di tempat yang gersang dan panas tersebut.

Jika biasanya gurun hanya berisi hamparan pasir, namun kini terdapat juga lapisan salju yang cukup tebal di lokasi tersebut. Meski hanya berlangsung dalam waktu yang relatif singkat, namun tetap saja fenomena ini sangat menarik perhatian dunia.

Pemandangan Gurun Sahara Bersalju

Lantas apa hubungannya dengan penyanyi pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu? Jika dirunut beberapa waktu yang lalu atau pada era 90-an, Anggun pernah menyanyikan sebuah lagu berjudul "Snow on the Sahara".


Lagu "Snow on the Sahara" atau yang dalam versi Perancis "La neige au Sahara" merupakan salah satu lagu Anggun yang cukup sukses di pasar musik Internasional. Hal ini tentunya juga menarik perhatian dari Anggun sendiri.

Anggun Disebut Cenayang Gara-gara Fenomena Langka di Gurun Sahara, Kok Bisa?

Twitter

Melalui akun Twitter-nya, Anggun sempat mengomentari fenomena langka ini. Ia menuliskan keterangan, "Well.. didn't want to say I told you" sembari mengunggah video yang memperlihatkan fenomena tersebut.

Sontak saja unggahan Twitter Anggun ini memancing reaksi para netizen. Banyak dari netizen yang mempertanyakan bagaimana Anggn bisa tahu mengenai fenomena ini sejak lama. Hal ini membuat netizen menganggap Anggun mirip seperti cenayang yang bisa meramal masa depan.

"Wuah mbak Anggun koq bisa tau sih" tulis akun @ris***. "Mbak Anggun predicted the future" sahut akun @ven***. "Mbak anggun anda cenayang, canggih tenan sampean," timpal @MyS***. "Anggun C. Sasmi, huruf C-nya Cenayang," tukas akun @HIM***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru