Sakit Jantung, Rano Karno Sampai Harus Pasang 3 Ring
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari aktor senior sekaligus sutradara Rano Karno. Lama tak terdengar kabarnya di telinga publik, rupanya Rano Karno baru saja menjalani sebuah operasi.

WowKeren - Rano Karno dikenal suka membagikan segala bentuk aktivitasnya melalui media sosial miliknya. Namun hal itu tidak berlaku saat sang aktor menjalani operasi. Melalui akun Instagram pribadinya, @si.rano, mantan Gubernur Banten itu baru memberi tahu publik perihal operasi yang dijalaninya pada Rabu (20/1) kemarin.

Terpantau dari feed Instagram Rano Karno tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan dirinya ketika di rumah sakit. Bahkan kabar tersebut disampaikan oleh Rano saat ia sedang menyantap sarapannya. Di kanal YouTube-nya, Rano juga hanya membagikan beberapa detik jelang akan dioperasi. Caption yang dibubuhkannya pun tidak menjelaskan kondisinya.

Rano Karno hanya menulis kalimat sapaan untuk para penggemarnya. Ia juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi saat ini.

"Apa kabar temen temen semua?" tulis Rano Karno. "Tetap jaga kesehatan ye.."

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Rano Karno hanya membagikan sebuah video. Melalui video itulah ia berujar bahwa dirinya baru saja menjalani sebuah operasi jantung sekitar seminggu yang lalu.

"Temen-temen apa kabar semua? Alhamdulillah sudah kita tidak ketemu ya," buka sang aktor senior. "Alhamdulillah berkat doa kalian semua, kemarin sekitar seminggu yang lalu, abang baru saja pasang kateter."


Lebih lanjut pemeran "Si Doel" itu kemudian membeberkan bahwa sudah ada 3 ring yang terpasang di jantungnya. Terkesan mengerikan namun aktor yang juga berperan sebagai sutradara itu tetap bersyukur permasalahan jantungnya bisa cepat diatasi.

"Pasang ring, ada 3 di jantung," ungkap Rano. "Alhamdulillah untung ketahuannya cepet, kalau enggak bahaya juga."

Unggahan Rano Karno ini lantas mendapat beragam doa dari warganet. Sejumlah selebriti Tanah Air juga ikut mendoakannya.

"Sehat baaaaang @si.rano 🀲," komentar Iko Uwais. "Sehat teruus bang doel πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," balas artis Irvan Farhad. "Alhamdulillah... sehat selalu ya pah πŸ™πŸ€—β€οΈ," tulis Rey Bong sebagai pemeran Doel muda. Berperan sebagai anak dari Rano Karno di film, Rey Bong pun terlihat langsung menjenguk pria yang disapanya dengan sebutan papa tersebut.

"Bang. Kurangi karbo ya ! ❀️," pesan akun @luciaendangkamtiningsih18. "πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Exercise ringan dan jaga makan, jaga kesihatan πŸ™πŸΌπŸ˜” semoga sehat teruss.." tulis akun @orang_ulu. "Jaga kesehatanya bangπŸ™ jangan terlalu cape, istirahat yg cukup. sehat sllu," komentar akun @w_agus29.

Terakhir, Rano Karno tak kelupaan untuk mengingatkan warga Indonesia agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. "Jaga kesehatan semua yok. Pandemi masih ada, kita lebih bagus menghindar dari kerumunan, jangan lupa pakai masker dan cuci tangan," tandas Rano Karno.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait