Bahas Nasib Anak, Rey Utami Minta Pablo Benua Tak ‘Lemot’ Soal Perkara Rumah Tangga
Instagram/reyutami
Selebriti

Pablo Benua masih belum pulang ke rumah Rey Utami. Rey pun mengingatkan suaminya itu untuk ingat anak dan tidak berani segera menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

WowKeren - Bahtera rumah tangga antara Rey Utami dan Pablo Benua memang diisukan telah mengalami keretakan. Apalagi, keduanya masih belum tinggal seatap lagi meskipun sudah sama-sama dibebaskan dari penjara akibat kasus “ikan asin”.

Pablo sendiri sebelumnya sempat mengirimkan voice note pada Rey dan berjanji akan kembali pulang ke rumah mereka yang terletak di Kawasan Sentul. Namun hingga kini, Pablo memang masih belum kembali ke rumahnya.

Rey kini meminta kepada Pablo agar tidak berlarut-larut menyelesaikan masalah rumah tangga. Ia juga mengaku ingin membangun pondasi pernikahan agar lebih kuat bersama Pablo setelah diterpa isu cerai.


“Menurut aku, tidak perlu berlama-lama yah untuk kita selesaikan semua ini (rumah tangga ini),” ucap Rey Utami dikutip dari kanal YouTube Rey Utami & Benua, Kamis (21/1). “Karena kamu juga terikat pekerjaan. Untuk memulai ke depannya lebih baik lagi, pondasinya itu kan harus kuat. Artinya, keluarga dulu harus kamu perhatikan.”

Presenter 33 tahun ini juga mengungkapkan perasaannya yang sudah rindu kehadiran Pablo. Karena itu, ia meminta suaminya untuk segera kembali pulang ke rumah terlebih dahulu agar keduanya bisa saling memaafkan.

”Apakah keluarga ini nantinya kamu akan kembali lagi ataukah kamu tinggalkan, itukan semuanya ada di tangan kamu,” ungkap Rey. “Yang penting sekarang bagaimana caranya, kamu udah keluar, aku udah keluar, kita bisa bersilahturami, saling memaafkan.”

Rey sendiri mengaku pasrah dengan keputusan Pablo apakah akan menceraikan dirinya atau tidak. Namun, ia mengingatkan Pablo untuk memikirkan nasib anak mereka yang masih kecil.

”Menurut aku, di sini lah tempat cocok yang kamu tinggal, daripada kamu sendiri di sana enggak ada yang urus, atau mungkin udah ada yang urus,” pesan Rey. “Tapi akan bedalah suasananya.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait