Gaet Aktor Terkenal, Yunho TVXQ Bicarakan Soal Rekan Kolaborasinya Dalam Album Comeback 'NOIR'
Musik

Pada kemarin, Kamis (21/1) Yunho muncul sebagai tamu di acara radio 'Kim Shin Young’s Hope Song At Noon'. Dalam acara tersebut ia membicarakan mengenai pengalamannya bekerja sama dengan aktor keren di MV comeback.

WowKeren - Yunho TVXQ baru-baru ini mengobrol dengan Kim Shin Young tentang video musik barunya. Pada kemarin, Kamis (21/1) Yunho muncul sebagai tamu di acara radio “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon”. Dalam acara tersebut ia membicarakan mengenai pengalamannya bekerja sama dengan aktor keren di MV comeback.

Minggu lalu, Yunho diketahui comeback dengan album baru bertajuk “NOIR” dan video musik penuh aksi untuk lagu utama "Thank U". MV ini menampilkan aktor veteran Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Yunho berkomentar bahwa mereka memberi penghormatan pada film yang berbeda seperti "Kill Bill".

“Hwang Jung Min dan aku terhubung melalui 'Ode to My Father' jadi dia muncul tanpa biaya pertunjukan. Dia sangat detail. Adegan di mana dia mengisap permen bahkan merupakan improvisasi," ungkap Yunho.

Yunho juga memuji Shin Ye Eun yang sama-sama tampil di lagunya "La Rosa" dan muncul di video musik. Dia berkomentar, “aku sangat menyukai suaranya yang tenang. Kami merekam selama tiga jam tetapi dia tidak istirahat sekali. Sungguh menakjubkan.”


Dia juga berbicara tentang terkenal karena hasratnya dan sebagai hasilnya, dia mengadopsi karakter yang penuh gairah. Yunho berbagi, “Aku baru saja menjalani hidupku seperti ini tetapi itu menjadi karakter dalam semalam. “

“Ini seperti perangkat yang membantu mengontrol diriku sendiri, tetapi aku memikirkannya secara positif karena pada mulanya itu adalah aku. Sehari memiliki tepat 24 jam tetapi jika aku menghabiskan hidupku dengan menjalani hidup setiap hari secara khusus, aku pikir hidupku juga akan menjadi istimewa," ungkapnya

Yunho juga memilih Michael Jackson dan Cho Yong Pil sebagai panutannya. Ia menjelaskan, “Tidak semudah itu untuk tampil selama itu dan bekerja terus menerus. Aku ingin bekerja secara bertahap sehingga suatu hari aku bisa menjadi seperti Cho Yong Pil. "

Di sisi lain, album comeback Yunho sendiri memuat title track berjudul "Thank U" dan lagu B-side "Eeny Meeny", "La Rosa", "Time Machine", "Loco (House Party)," dan "Need You Right Now". Menariknya, lagu “La Rose” diketahui menampilkan aktris Shin Ye Eun.

Setelah mempromosikan lagu utama "Thank U," Yunho akan menindaklanjuti dengan promosi "Eeny Meeny." "Eeny Meeny" hanya akan tersedia dalam album fisik sampai dirilis secara terpisah secara online pada waktunya untuk promosi lanjutan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts