Ribut Nafkah, Daus Mini Sudah Blokir Nomer Ponsel-Medsos Mantan Istri Sejak 2020
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Hubungan Daus Mini dengan Yunita Lestari tengah memanas. Terbaru, Daus disebut ‘lenyap’ dengan memblokir nomor ponsel mantan istrinya itu usai ditagih uang untuk anak.

WowKeren - Perseteruan Daus Mini dengan mantan istrinya, Yunita Lestari semakin memanas. Yunita menyebut Daus sudah tidak lagi menjalankan perannya sebagai seorang ayah yang menafkahi anaknya, Haykal Firdaus atau Ichal.

Terbaru, Yunita membeberkan jika mantan suaminya itu bahkan sudah memblokir nomor ponsel hingga akun media sosialnya sejak September 2020 lalu. Pemblokiran itu diawali dari komunikasi Yunita yang meminta Daus untuk membayar biaya pengobatan anaknya.

Yunita menceritakan anaknya membutuhkan kacamata karena minus. Saat memberitahu Daus mengenai kondisi sang putra, pelawak 33 tahun itu sudah menyetujui akan membayar setengah biaya pembuatan kacamata. Tapi tak berapa lama kemudian, Daus justru langsung menghilang dan tidak bisa dihubungi lagi.

”Bulan September 2020. Jadi ceritanya anak aku matanya minus gitu, terus aku ke dokter mata beli kacamata dan sebagainya,” beber Yunita seperti dilansir dari Detik, Jumat (22/1). “Aku kirimlah reimbursenya ke Daus.”

”Aku bilang 'Ayo kita bagi dua' gitu, karena biasanya begitu. Daus juga bilang 'Oh ya sudah tunggu ya aku lihat uang aku dulu' gitu,” sambungnya. “Tiba-tiba dia hilang, terus semua aksesnya di-block, itu di bulan September 2020.”

Melihat seluruh aksesnya terhadap Daus diblokir, Yunita mengaku sangat syok. Bagaimana tidak, ia sama sekali tidak bisa menghubungi mantan suaminya lagi baik lewat media sosial sampai nomor telepon.


Yunita yang frustasi bahkan sampai menghubungi ibu Daus Mini. Namun, mantan mertuanya itu menyebut bukan putranya yang memblokir komunikasinya. Mendengar itu, Yunita pun geram karena merasa rezeki anaknya sudah ditutup oleh orang lain.

”Semenjak itu Daus hilang nggak ada kabar, nggak nafkahin,” kata Yunita. “Terus aku nanya ke keluarga Daus lewat mamanya 'Kenapa WhatsApp aku di-block Daus? Memangnya aku salah apa?' gitu.”

”Terus mamanya bilang kalau itu bukan Daus yang nge-block, dari situ aku marah 'Gila ya ngapain nutup rezeki anak gue',” sambungnya. “Istilahnya ini tuh bapak mau nafkahin anaknya, ya aku marah-marah saat itu ya.”

Selain Daus, Yunita juga membongkar istri Daus ikut memblokir nomor ponsel dan media sosialnya. Meski sempat kecewa dan marah, Yunita dan suami barunya mengaku sekarang sudah merasa ikhlas jika memang Daus ingin putus hubungan.

”Makanya sempat ada pertengkaran juga tuh, karena aku nggak bisa ngubungin sama sekali,” cerita Yunita. “Hubungi Daus itu nggak bisa, Instagram di-block, WhatsApp di-block, termasuk ke istrinya pun WhatsApp aku di-block, Instagram aku di-block.”

”Ditutup akses semuanya,” lanjutnya. “Ya sudah akhirnya aku sama suamiku sudah sepakat untuk 'Ya sudah kalau memang putus hubungan it's ok' gitu. Rezeki anak itu ada.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts