Syahrini Disentil Soal Busana Ski Super Cetar, Wajah Reino Putih Mulus Bikin Salfok
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan foto mesra dirinya dan Reino Barack sembari kompak memakai baju ski. Tak dipungkiri, gaya kompak Syahrini dan Reino ini sukses mencuri perhatian haters maupun fans.

WowKeren - Syahrini agaknya masih menikmati liburan bersama sang suami, Reino Barack. Sempat berada di Jepang, Syahrini kini pamer foto dirinya menikmati momen musim dingin

Dalam foto, Syahrini ngode dirinya berada di tempat yang bersalju. Ia terlihat kece mengenakan baju ski dan kacamata bak atlet profesional.

"Find Me In The Snow !" seru Syahrini. Tak dipungkiri, Syahrini selalu terlihat cetar dengan gaya berkelas. Sayangnya, haters agaknya masih bersikap sinis dan menyentil Syahrini tak bisa bermain ski.

Syahrini-Reino

Syahrini Disentil Tak Bisa Main Ski


"Action doang itu mah,nggak bakal berani meliuk2 di atas salju🙈," kata ramadhan.muhammadrasya via akun lambee.pedes. "Jadi inget mbak moon meliuk liuk diatas saljuuuuu😌😌😌 dia berani gak yaaahhh," ujar meyneena."

Disisi lain, Syahrini ternyata tak seorang diri. Ia ditemani suami tercinta, Reino.

Syahrini-Reino

Foto Syahrini-Reino Tuai Reaksi Pujian

Saat selfie berdua dengan Syahrini, Reino terlihat juga memakai baju ski, topi dan kacamata pelindung. Lama tak terlihat, wajah Reino yang putih mulus bak sosok Hyun Bin itu agaknya mencuri perhatian. Akun fans Syahrini tampak heboh memuji kecantikan Syahrini dan ketampanan Reino yang serasi pakai baju ski.

"Kok suka bngt aku liat inces ama pak rb pake baju salju gini kereenn sumpah," kata netter. "Dingin2 enaknya pelukan ya syreno semoga di segerakan mempunyai anak yang Sholeh dan Sholehah dan kita semuanya slalu dalam lindungan Allah SWT Amin YRA," ujar netter. "Wah cantik dan ganteng kalian pasangan yg serasi banget cocok banget pak rb dan incez sebagai suami istri saling melengkapi pak rb sayang banget ama istrinya inces.karena inces istri yg sangat patuh dan nurut dan sangat hormat ama suaminya pak rb dan mertua disayang banget kaya orang tuanya sendiri," seru fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts