Kate Winslet Akui Kebingungan Saat Syuting Sekuel 'Avatar', Kenapa?
Film

Dua sekuel 'Avatar' ini kembali mempertemukan Winslet dan James Cameron sejak film 'Titanic' yang dirilis pada 1997. Sekuel ini dijadwalkan untuk rilis Desember pada 2022 dan 2024.

WowKeren - Kate Winslet mengaku kebingungan lantaran tak tahu apakah dirinya sedang menjalani syuting untuk film "Avatar 2" atau "Avatar 3".

Hal tersebut dikarenakan pengambilan kedua film tersebut diproduksi secara bersamaan. Oleh karenanya, aktris "Titanic" tersebut tidak bisa membedakan adegan film yang diarahkan oleh sutradara James Cameron itu.

Kate Winslet secara langsung mengungkapkan hal ini dalam podcast "WTF Marc Maron". Perlu diketahui, aktris peraih piala Oscar tersebut menjalani produksi seri lanjutan "Avatar" itu pada 2018.

Dalam selang waktu itu, Winslet melakukan syuting untuk "Avatar 2" dan "Avatar 3". Dia juga memuji pengalaman syutingnya itu sebagai hal menakjubkan. "Saya melakukan dua sekaligus, bersama-sama dengan Cameron," kata Winslet, sebagaimana dilansir dari Screen Rant.


Kendati kebingungan, namun Kate Winslet berhasil memecahkan rekor Tom Cruise berkat seri lanjutan "Avatar" ini. Rupanya, Winslet tersebut mampu melampaui rekor tahan napas di bawah air yang sebelumnya dipegang aktor Tom Cruise.

Kate Winslet mampu menahan napas di bawah air selama tujuh menit 14 detik. Lebih lama ketimbang Cruise yang menahan napas selama enam menit saat syuting film "Mission: Impossible - Rogue Nation".

Di sisi lain, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa karakter yang diperankan oleh Kate Winslet di "Avatar 2". Sebelumnya, ketika ditanya terkait karakternya, ia hanya mengatakan memerankan seseorang yang berkaitan dengan air.

Sementara itu, "Avatar 2" dan "Avatar 3" mempertemukan Winslet dan Cameron lagi sejak film "Titanic" pada 1997. Sekuel Avatar yang telah lama ditunggu-tunggu ini dijadwalkan untuk rilis Desember pada 2022 dan 2024.

Film ini akan tayang perdana lebih dari satu dekade setelah film pertamanya yang rilis pada 2009. Pemecahan rekor "Avatar" kala itu membuat Cameron dan Disney yakin, sekuelnya akan memiliki hasil imbang yang besar.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts