Ririn Ekawati Pasang Wajah Manyun, Gombalan Maut Ibnu Jamil Bawa-Bawa Bidadari Jadi Sorotan
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati membagikan foto terbaru sembari menulis nasihat bijak. Sang kekasih, Ibnu Jamil tak ketinggalan memberi tanggapan sampai jadi top comment.

WowKeren - Ririn Ekawati membagikan nasihat bijak dalam media sosial. Ia mengingatkan untuk berbuat baik pada orang lain. Tak ketinggalan, ibu 2 anak ini juga mengucapkan selamat libur akhir pekan dan menjaga kesehatan.

"Nobody's perfect di dunia ini, jadilah manusia yang memanusiakan manusia lain #belajarterus #notetoself," tulis Ririn dalam postingan Instagram pada Sabtu (23/1). "Udah weekend lagi aja yaaa...Banyak senang weekendnya ya, stay safe n healthy."

Dalam unggahannya, aktris 38 tahun itu terlihat pamer pose manyun. Meski demikian, Ririn tampil cantik dengan riasan natural serta rambut dicepol.

Ibnu Jamil sebagai kekasih Ririn tak ketinggalan untuk memberi komentar. Ia nampak menulis kalimat gombalan maut. "Terus kamu kapan jadi manusia nya...? Emang gak cape jadi bidadari terus... " tulis Ibnu.


Gombalan Ibnu Jamil tersebut menjadi top comment di postingan Ririn. Ada 400 lebih netizen yang sudah memberi tanda hati alias suka dengan gombalan Ibnu.

Ririn Ekawati

Instagram

Selain Ibnu, netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Ririn dengan beragam pujian. Mereka ramai menyanjung kakak Rini Yulianti itu yang terlihat cantik meski sedang berpose manyun.

"Cantik sekali," kata Alice Norin. "Pusing ga sihhh di jelek2in tapi tetep cantik," sambung akun @riri***. "D jelek2in juga masih tetep geuliss..ga ngertii," tambah akun @indra***. "Kamu gitu aja masih perfect sih rin," seru akun @renny***.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil telah menunjukkan keseriusan cintanya dengan melamar Ririn di Nihi Sumba pada 22 Oktober 2020 lalu. Proses pendekatan Ririn dan Ibnu rupanya baru berlangsung selama 3 bulan. Namun karena perasaan yang kuat, Ibnu "nekat" melamar sang pujaan hati.

Ibnu juga sempat membocorkan jika pernikahannya dengan Ririn akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Tak dipungkiri, Ibnu merasa deg- degan menjelang lepas status dudanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts