Anji Tak Suka Tren 'Berubah' Jadi Cewek, Pilih Tampil Pakai Lipstik Malah Mirip Ozy Syahputra
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji mengunggah foto dengan penampilan yang menyita perhatian netizen, termasuk rekan artis. Tak mengikuti tren orang-orang yang mengunggah versi lawan jenis, Anji lebih memilih tampil beda.

WowKeren - Belakangan ini media sosial diramaikan dengan orang-orang yang mengunggah foto diri sendiri tapi versi lawan jenis. Namun rupanya musisi Anji tak suka dengan tren tersebut.

Anji lebih memilih fokus pada penampilan seperti kakek-kakek. Dalam unggahan Instagram pada Sabtu (23/1), mantan vokalis Drive ini mengunggah foto dengan kepala plontos. Ia terlihat membawa tas belanjaan dan memakai lipstik warna merah merona.

"SAYA GAK SUKA TREND KALI INI, yang jadi cewek," tulis Anji. "Saya mau fokus ke karakter OPA MAN aja lah. Tua-tua keladi. Umur 90 masih sehat. Begini saya kelihatan nganu banget."


Sontak postingan Anji langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka terhibur sampai terbahak melihat foto Anji. Bahkan ada juga yang menggoda Anji.

"Hahahahhahahahahhahahah," tulis Rossa. "Hi maniiiiss," sambung Kalina Oktarani. "Bang jgn keseringan main pake lipstik. Nanti nyaman ..." seru Lutfi Agizal.

Anji

Instagram

Menariknya, beberapa netizen memberi komentar kocak. Mereka menyebut penampilan Anji mirip seperti Ozy Syahputra, aktor senior yang terkenal dalam sinetron "Si Manis Jembatan Ancol".

"Kok kayak Ozi yang di Si Manis Jembatan Ancol ya om @duniamanji," tambah akun @lia***."Series Si manis jembatan ancol segera tayang di Netflix guys," sahut akun @ario***. "Ozy Syahputra?? " imbuh akun @ana***. "Ozi Syahputra nangis liat ini," imbuh akun @sub***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru