Aldi Taher Ngotot Tak Salah Ngaku Sebagai Ustaz, Kini Malah Sindir Lesty Kejora dan Rizky Billar
Selebriti

Dalam unggahan terbaru, Aldi Taher masih kekeh mengaku sebagai ustaz. Namun Aldi mempunyai alasan tersendiri soal hal tersebut sampai membawa-bawa nama Lesty dan Billar.

WowKeren - Baru-baru ini Aldi Taher mendapat protes karena mengaku sebagai ustaz. Namun hal tersebut tak membuat Aldi terpuruk. Bahkan dalam unggahan Instagram pada Sabtu (23/1), Aldi masih kekeh mengaku sebagai ustaz.

Mantan suami Dewi Persik ini menilai tak ada yang salah saat dirinya mengklaim sebagai ustaz. Aldi justru menyindir Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang mengumbar kemesraan sebelum menikah.

"BISMILLAH jual jam buat beli popok - AL ANHL 35-42. emang salah kalo gw bilang gw ustadz ?dari pada gw bilang gw pemaksiat ..thanks nyinyiran/perhatian sayang nya ya netijen .." tulis Aldi. "Gw juga netijen yg suka nyinyirin @rizkybillar nikahin @lestykejora dulu baru peluk2an pegang2an di depan umum."

Selanjutnya, Aldi mengingatkan untuk membaca Al Quran pada netizen, terlebih pada bintang porno Mia Khalifa. Aldi juga berniat menjual sebuah jam tangan miliknya.


"Pesan ustadz aldi taher,SE jangan lupa baca ALQURAN rekam posting cc @miakhalifa (dont forget read ALQURAN record and posting)," sambung Aldi. "Jual nih jam preloved 10 juta nego (anti air bisa dipake berenang 30m garansi uang kembali kalo berembun atau mati)."

Aldi Taher

Instagram

Postingan Aldi tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_sultan. Netizen pun ramai memberi kritik serta nyinyiran pada aktor 37 tahun itu.

"Hijrah menjadi org yg lebih baik , bukan menjadi nyinyirrrrr yg berlebihan," kata akun @qoiron***. "Harus ya baca al- quran di rekam terus posting . Biar apa coba ? Biar dapat tanah di surga ya pak ustad," sambung akun @aak***.

"Ini kenapa sih? Kok kaya stres ya? Apa gimana sih?" tambah akun @gs***. "Kdang yg bner2 ustadz ilmu nya tinggi aja gk mau di panggil ustadz biasanya org ilmunya yg tinggi lebih rendah hati.. Tapi klo begini yaaa....... Mgkin kebalikan nya.. Heemmm," imbuh akun @afri***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts