Hadiri Acara Lamaran Vicky-Kalina, Lee Jeong Hoon Akui Sempat Curiga Adanya Hubungan Settingan
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon ikut menghadiri acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Le Jeong Hoon dan istrinya, MoA Aeim pun berkomentar mengenai hubungan asmara Vicky dan Kalina.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya menggelar acara lamaran pada Minggu (24/1) kemarin. Acara lamaran itu pun berlangsung sederhana dengan dihadiri keluarga dan para tamu yang mematuhi protokol kesehatan ketat. Salah satu tamu undangan yang datang adalah pasangan Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim diketahui memang cukup dekat dengan pasangan tersebut. Terlebih, MoA merupakan sahabat dari Kalina Oktarani.

Diakui oleh Lee dan MoA, keduanya tak menyangka pasangan itu serius menjalani hubungan. Lee Jong Hoon bahkan mengira kisah cinta Vicky Prasetyo hanya sekadar setting-an seperti yang banyak dibicarakan orang. Hal itu pula yang diamini sang istri, Moa Aeim.

"Banyak yang bilang ini setting-an," kata Lee Jong Hoon ditemui di rumah Vicky Prasetyo, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1), dilansir dari Suara.com. "Iya kami juga pikirnya begitu," ujar Moa Aeim menimpali.


Tapi seiring berjalannya waktu, mereka kerap bertemu Vicky Prasetyo jalan bersama dengan Kalina Oktarani. Hal itu membuat Lee dan Moa yakin bahwa pasangan itu memang tengah memadu kasih.

"Kami seminggu dua tiga kali ketemu, terus kayak kita ngobrol ngobrol ya. Misalnya dia setting-an yaitu urusan dia tapi dia. Tadi terkahir ngomong kan kali ini dia janji sama mamihnya janji sama Tuhan semoga ini yang terakhir," ungkap Lee

Oleh karena itu, Lee dan Moa pun hanya bisa turut mendoakan agar pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bisa langgeng. "Kita doain saja yang terbaik," ucap Lee Jeong Hoon.

Nantinya dalam pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim rupanya juga akan memegang peranan penting. Keduanya dipercaya untuk menjadi pembawa acara dalam pernikahan Vicki dan Kalina nanti. "21 Februari ya nanti jadi main hostnya. Pokoknya kita doain biar lancar semuanya," pungkas Lee jeong Hoon.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts