Ahmad Dhani Beber Pengalaman Sempat Terpapar Covid-19, Punya Gejala Seperti Masuk Angin
Selebriti
Seleb vs Corona

Ahmad Dhani menceritakan saat sempat dinyatakan positif Covid-19. Ia juga membeberkan tentang minuman yang dikonsumsi selama sakit hingga akhirnya sembuh.

WowKeren - Ahmad Dhani membuat pengakuan mengejutkan sempat dinyatakan positif Covid-19. Hal ini terungkap dalam sela-sela konser live streaming Ahmad Band di kanal YouTube Video Legend, pada Minggu (24/1) malam.

Awalnya Dhani membahas pengalaman terinfeksi Covid-19 setelah selesai membawakan lagu "Bidadari di Kesunyian". Saat hendak menjawab pertanyaan dari netizen, suami Mulan Jameela ini mengaku sempat dinyatakan positif Covid-19.

"Jadi waktu saya positif Covid itu..." kata Dhani. Namun Dhani belum sempat melanjutkan kalimatnya, terdengar ada suara yang menimpali.

"Yang nggak ngaku siapa?" sahut Dhani merespons disusul tawa orang-orang di sana.


Dhani kemudian melanjutkan ceritanya. Ternyata sebelum dinyatakan positif Covid-19, mantan suami Maia Estianty ini merasakan gejala seperti masuk angin.

"Saya kan bilang saya positif Covid, saya masuk angin," ungkap Dhani. "Dites diswab ternyata positif Covid."

Meski begitu, nyatanya Dhani tak menjelaskan secara detail kapan mulai terinfeksi Covid-19 hingga akhirnya sembuh. Ia hanya membeberkan minuman yang dikonsumsinya saat kena Covid-19.

"Nah sembuhnya itu saya minum bear brand sama madu asyifa dicampur minum tiga kali sehari," beber Dhani. "Cepet sembuhnya. 

Dilansir dari Suara, rumor Dhani positi Covid-19 telah mencuat pada Oktober 2020 lalu. Saat itu Dhani berbincang dengan Ari Lasso dalam vlog. Ari bertanya pada Dhani tentang Covid-19.

"Kamu kira-kira pernah kena (positif Covid-19) nggak Dhan?" taya Ari Lasso saat itu. "Mungkin pernah," jawab Dhani.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts