Masa Lalu Gaul Melly Goeslaw, Warnai Rambut Sejak SMA Hingga Main Sepatu Roda di Diskotik
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw rupanya memiliki cerita masa remaja yang cukup menarik dan penuh warna. Armand Maulana mengungkap bahwa Melly adalah anak gaul pada masa mudanya.

WowKeren - Melly Goeslaw merupakan salah satu musisi yang sudah berkarier di industri musik sejak usia muda. Tak ayal, hal itu membuat Melly menjadi salah satu anak gaul di masa mudanya. Bahkan, Armand Maulana menyebut jika Melly adalah anak disko saat masih remaja.

Hal itu terungkap dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube milik Armand Maulana. Dalam video tersebut, Armand mengungkap cerita masa remaja Melly yang kerap mendatangi salah satu diskotik untuk bermain sepatu roda.

"Kamu (ke Melly) kan nggak bisa bahasa Inggris ya, tapi gaul, anak disko. Ke Sunday sama ke LA," ujar Armand dalam video yang diunggah Sabtu (23/1). "Ah kata siapa saya anak disko, saya mah dari dulu anak madrasah," jawab Melly mengelak.


"Kalau Sunday itu nama diskotik di Bandung, Sunday sama LA. Sepatu rodaan, tapi disko siang-siang, mana ada disko siang-siang," tanya Armand lagi. "Kan ada hari Jumat. Hari Jumat itu ke LA buka siang, dari jam satu kayaknya ya," jawab Melly.

"Jadi dulu itu di Bandung emang sempet edun sih di LA, itu sepatu roda siang-siang di disko itu, jam 1. Emang lo sering di situ? Tapi konon katanya dandanan maneh (kamu) teh heboh pisan. Hebohnya teh segimana," tanya Armand lagi.

"Kan dulu mah belum banyak orang yang ngecat rambut., nah urang (aku) udah cat rambut. Dulu rambut wah dicat-cat pokoknya mah. Bulan ini ijo, ntar bulan depan apa, gitu," jelas Melly.

Melly mengaku mulai mengecat rambutnya sejak kelas saru SMA. Rupanya sekoah Melly membebaskan muridnya untuk mewarnai rambut asal memiliki prestasi yang membanggakan.

"Boleh kalau di BPI mah bebas, asal berprestasi. Saya kan berprestasi dulu. Karena ini prestasi saya di bidang bernyanyi ya, membawa nama Bandung dan SMA BPI ke kancah internasional di Asia Bagus, gitu," pungkas Melly.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts