Bobby iKON Pamerkan Cuplikan Lagu Comeback Lewat Teaser Medley Jelang Rilis Album 'Lucky Man'
Musik

Pada hari ini, Senin (25/1) Bobby iKON telah merilis teaser video medley utuk album tersebut. Dalam video tersebut para penggemar dapat mendengar sedikit bocoran lagu yang terdapat dalam album 'Lucky Man'.

WowKeren - Bobby beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali dengan album solo lengkap keduanya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

Terungkap bahwa lagu utama dalam album tersebut bertajuk “U MAD”. Pada hari ini, Senin (25/1) Bobby iKON telah merilis teaser video medley utuk album tersebut. Dalam video tersebut para penggemar dapat mendengar sedikit bocoran lagu yang terdapat dalam “Lucky Man”.

Melalui teaser medley tersebut, para penggemar dapat mendengarkan lagu Bobby yang terdiri dari berbagai genre. Tak hanya itu, cuplikan lagu ini juga dapat membuat penggemar penasaran mengenai album comeback solo Bobby.


Dalam tracklist sebelumnya terlihat bahwa lagu utamanya berjudul “U Mad”. Selain itu ada juga trek berjudul “Rockstar”, “NO TIME”, “Break It Down”, “In The Dark”, “Lilac”, “Ur Soul Ur Body”, “Gorgeous”, “Liar”, “Heartbroken Playboy”, “Raining”, “Let It Go”, “Devil”, serta empat buah track “SKIT”.

Sementara itu, para penggemar akan sangat senang melihat beberapa nama akrab terdaftar sebagai artis yang ditampilkan dalam album comeback Bobby. Dalam lagu tersebut, Bobby menggaet beberapa artis untuk berkolaborasi termasuk sesama anggota iKON Junhoe dan Donghyuk (DK).

Album lengkap ke-2 Bobby 'Lucky Man' akan dirilis minggu depan pada 25 Januari pukul 6 sore KST. Ini menandakan rilisan pertama Bobby usai sekian lama tak merilis apapun. Rilisan solo terakhir Bobby adalah pada tahun 2017 dengan album studio "Love and Fall". Comeback grup terakhir iKON adalah pada Februari 2020 dengan mini album “i DECIDE”.

Bobby baru-baru ini tampil di sebuah lagu untuk album Song Min Ho WINNER (II) untuk lagu “OK Man”. Ia juga diketahui menyanyikan OST untuk drama "Record of Youth”. Video spesial performance untuk lagu “OK Man” juga telah dirilis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts