Dukungan Manis Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Terpapar COVID-19
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti
Seleb vs Corona

Darius Sinathrya harus berpisah dengan Donna Agnesia untuk sementara waktu. Sebab Donna dikabarkan terpapar COVID-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Donna Agnesia mengabarkan sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar virus COVID-19. Hasil tersebut diterima Donna setelah menjalankan tes PCR pada Kamis (21/1) lalu. Ia juga bersyukur karena sang suami, Darius Sinathrya, dan ketiga anak mereka dinyatakan negatif Corona.

Dukungan tampak diberikan Darius melalui sebuah postingan Instagram. Pria berusia 35 tahun ini yakin apabila Donna kuat melewati kondisi yang tidak mudah. Darius pun berjanji akan selalu mendampingi sang istri hingga pulih.

"Aku tau kamu kuat dan bisa lewatin semuanya, aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini," tulis Darius pada Senin (25/1). "Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu."


Melalui InstaStory, Donna membagikan capture saat melakukan panggilan videonya bareng Darius dari hari pertama hingga keempat isolasi mandiri. Dalam postingan yang dibagikan ulang oleh Darius tersebut, tampak GIF bertuliskan pelukan virtual, segera sembuh, LDR, dan kata manis "I Love You".

Dukungan Manis Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia yang Terpapar COVID-19

Instagram

Doa untuk kesembuhan Donna pun ramai dituliskan warganet. "Cepat sembuh kak @dagnesia ," komentar Syamsir Alam. "Semangaaaat @dagnesia our beibiiii.... love love love..." sahut Rosiana Silalahi. "Semoga cepat sembuh ka dona sehat seperti semula," tulis akun @meriant.meriant.

"Segera di sembukan. Amin," balas akun @asih4444. "Semoga lekas pulih kak dona, Tuhan Yesus memberkati," komentar akun @chepikaban. "Semangat.. Tuhan sembuhkan dan pulihkan.. ," sahut akun @adriana.yudo.

Untuk diketahui, Donna juga mengabarkan bahwa gejala yang dirasakannya terbilang ringan. Selain itu, hasil PCR Donna pada Sabtu (23/1) pun telah dinyatakan negatif Covid. Namun Donna tetap memilih isolasi mandiri demi menjaga kesehatan keluarganya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts