Trailer 'Godzilla vs. Kong' Akhirnya Dirilis, Tampilkan Duel Epik Dua Monster Legenda
Warner Bros. Pictures
Film

Kehadiran 'Godzilla vs. Kong' memang sudah lama dinanti setelah Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba 'Godzilla' dan 'King Kong' itu pada 2015.

WowKeren - Sekian lama dinanti, trailer "Godzilla vs. Kong" akhirnya resmi dirilis.

Trailer berdurasi 2 menit di kanal YouTube milik Warner Bros itu dibuka dengan sosok Kong yang terlihat terkapar di atas kapal ketika dunia sedang kacau balau. Kemudian seorang ahli geologi bernama Nathan Lind (Alexander Skarsgard) berkata bahwa dunia butuh Kong untuk mencegah sesuatu yang diperkirakan bakal terjadi.

Setelah itu, diperlihatkan seorang anak perempuan yang membawa boneka kecil berbentuk king kong ke hadapan Kong. "Anak perempuan ini, dia adalah satu-satunya yang dapat berkomunikasi dengannya (Kong)," ucap Lind.

Tiba-tiba, dunia kedatangan Godzilla yang muncul dari dalam laut. Berbagai kekuatan militer berupaya melawannya, tapi tak ada yang berhasil. Pada akhirnya, Godzilla berhadapan langsung dengan Kong yang kembali bangkit.

Di awal pertarungan, Kong terlihat memukul Godzilla hingga terjatuh. Pertarungan berlanjut ke tengah kota. Godzilla mulai menghancurkan seisi kota dengan semburan gelombang listrik dari mulutnya.


Kehadiran "Godzilla vs. Kong" sendiri memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba "Godzilla" dan "King Kong" itu pada 2015 lalu. Apalagi dengan kehadiran sutradara "Death Note" dan "Blair Witch", Adam Wingard, yang mengarahkan proyek ini.

Selain itu, film ini juga akan bertabur bintang Hollywood, seperti Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

"Di kala para monster menginjakkan kaki di Bumi, perjuangan manusia untuk masa depannya mempertemukan Godzilla dan Kong dalam pertempuran yang akan memperlihatkan dua kekuatan besar di planet ini beradu di pertempuran spektakuler," demikian keterangan Legendary dan Warner Bros.

Di sisi lain, "Godzilla vs. Kong" sendiri sudah beberapa kali mengalami penundaan tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru