Diledek Unggah Postingan Gak Berbobot, Dewi Persik 'Tampar' Haters
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik mendapat komentar kurang menyenangkan ketika membagikan video sang keponakan, Lebby Wilayati, sedang berjualan minuman. Postingan itu dinilai tidak berbobot.

WowKeren - Dewi Persik kembali mencuri perhatian warganet setelah membagikan video di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, DePe merekam sang keponakan, Lebby Wilayati, sedang berjualan minuman. Menurut DePe, berjualan membuat seseorang lebih bersyukur.

"Banyak yg bilang sudah kaya kok masih jualan?" tulis DePe pada Senin (25/1). "Hehe hidup itu harus bekerja, mau jualan, mau buka lapangan kerja untuk orang lain atau apapun, supaya apa ? Supaya tau makna SYUKUR dan tanggung jawab mandiri dalam menjalani hidup ini :). Ini yg aku didik ke anak2 aku."

Unggahan DePe menuai beragam komentar warganet. Tak hanya komentar positif, seorang warganet justru meledek unggahan mantan istri Saiful Jamil itu tak berbobot. "Tiap x sttus selalu ga berbobot,basi," sindirnya.

Diledek Unggah Postingan Gak Berbobot, Dewi Persik \'Tampar\' Haters

Instagram


Komentar tersebut langsung dibalas oleh DePe maupun warganet yang lain. Bahkan wanita asal Jember, Jawa Timur itu membuat postingan khusus untuk menjawab ledekan si haters. Ia menegaskan bahwa si haters tak berhak mengatur kehidupannya.

"Mau status basi atau gak, hidup bahagia itu jadi diri sendiri, bukan diatur orang. Yg berhak ngatur itu BOS, (Tuhan, ortu, bos dipekerjaan kamu)," tegas DePe di hari yang sama. "Yang bukan siapa2 km ngatur, itu jalok di babat lambene (minta dihabisi mulutnya), gak melu ngasi mangan sok perfekto (tidak ikut memberi makan sok sempurna) dasar GUBES !!! Guoblok (bodoh) abessss."

Diledek Unggah Postingan Gak Berbobot, Dewi Persik \'Tampar\' Haters

Instagram

Lagi-lagi postingan DePe disalahartikan. Ia tampak dituding tak mau diatur oleh sang suami, Angga Wijaya. Kali ini DePe menanggapinya dengan lebih santai.

"Waah gak mau diatur sama suami nie," komentar seorang warganet. "Bc maneh statusnya sing smart ah," balas DePe dengan menambahkan emoji tertawa. "Bkn buat suami mbk depe, itu buat yg komen dipostingan sblm ini," sahut warganet yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait