YouTuber Syiva Angel Ditangkap Di Bali Karena Pakai Narkoba Jenis Baru
Instagram/syivangel
Selebriti

Belum lama ini seorang YouTuber, Syiva Angel diamankan aparat kepolisian Denpasar, Bali lantaran kedapatan memakai narkoba jenis baru bersama dengan rekan-rekannya.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kasus narkoba. Kali ini Polresta Denpasar, Bali menangkap seorang wanita asal Jakarta, Syiva Angel serta tiga rekannya, Johki, Ravee dan Allyssa karena menggunakan narkoba.

Mengutip dari Detikcom, Syiva dan rekan-rekannya kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis baru yaitu P-Flouro Fori seberat 1,90 gram. Mereka diamankan saat sedang berada di vila Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung Rabu (6/1) pukul 23.00 WITA.

"Salah satu tersangka adalah selebgram dengan followers-nya 1 juta lebih. Kenapa jadi kasus menonjol karena dia seharusnya bisa menjadi duta narkoba tetapi memberikan contoh yang tidak baik, harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama tapi dia malah menggunakan narkoba," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam konferensi pers di Polresta Denpasar, Bali, Senin (25/1).

Selain itu, pihak kepolisian juga mengungkapkan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Syiva. "Kita duga dia berlibur di Bali (bersama teman-temannya). Barang bukti berupa narkotika jenis baru itu sangat membahayakan dan dalam UU Narkotika masuk dalam urutan ke 183," paparnya.


Dijelaskan pula bahwa penangkapan Syiva Angel semula dilakukan berdasarkan laporan masyarakat bahwa di Jalan Batubelig Kuta Utara Badung sering dijadikan transaksi narkotika. Kini Syiva pun akan dikenakan Pasal 112 ayat (1) UU RI no. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun, dan denda Rp 800 sampai Rp 8 miliar.

"Dia masih kita kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kita dalami, karena barang ini langka. Menurut keterangan tersangka narkotika tersebut diperoleh dari seseorang bernama Bli," ujar Jansen Avitus Panjaitan.

Sementara itu, Syiva Angel sendiri dikenal di kalangan pecinta YouTube gaming. Syiva Angel merupakan pemilik YouTube channel bernama syivangel yang memainkan banyak game dari berbagai platform dari mobile, PlayStation, PC, dan steam.

Selain membahas soal game, Syiva terkadang menyelipkan Daily Vlog dalam YouTube channelnya seperti momen berlibur ke Bali, perayaan ulang tahun, dan mukbang. Kini jumlah subscribers-nya pun sudah lebih dari 600 ribu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel