Gisella Anastasia Kembali Absen Wajib Lapor Terkait Kasus Video Syur, Ini Alasannya
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia kembali tidak hadir ke Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor terkait kasus video syur yang menjeratnya. Lantas berikut keterangan dari kuasa hukumnya.

WowKeren - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel kembali tidak hadir menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (25/1). Kabar tersebut juga dibenarkan oleh kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin.

“Enggak (datang),” kata Sandy Arifin seperti dilansir dari Pojoksatu.id belum lama ini. Menurut Sandy Arifin, Gisel masih menjalani isolasi mandiri karena sempat kontak dengan pasien COVID-19.

Kendati demikian, Sandy Arifin mengungkapkan kemungkinan kliennya yang kini sudah berstatus tersangka tersebut akan hadir pada wajib lapor berikutnya. “Insya Allah,” imbuhnya.


Seperti diketahui, sebelumnya Gisel juga absen dari wajib lapor pada Kamis (21/1) lalu. Mantan istri Gading Marten itu mengaku absen karena sedang menjalani isolasi mandiri usai kontak dengan salah satu orang yang positif terinfeksi COVID-19.

“Isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif,” ungkapnya kala itu. Selain itu, Gisel juga belum bisa memastikan kapan dirinya bisa keluar rumah. Namun cepat atau lambat, ia akan melakukan hal itu usai kembali menjalani tes Swab PCR tentunya dengan hasil negatif dari Corona.

"Sampai beberapa hari ke depan kalau udah PCR lagi. Kalau aman negatif baru keluar-keluar lagi lanjut wajib lapor seperti biasa," pungkas Gisel. Seperti diketahui, Gisella Anastasia harus menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis. Gisel harus melaksanakan tugasnya sebagai tersangka kasus video syur.

Di sisi lain, sebelumnya Gisel juga mendapatkan dukungan dari putrinya, Gempi. Rupanya bocah 6 tahun tersebut mengirimkan sebuah video untuk menyampaikan harapannya agar sang mama tak terpapar Corona. "Ma semoga sehat-sehat ya. Jangan sampe kena Corona. Aku kena nyamuk. Jangan sampe kena Corona ya. Mama I love you, I miss you," ucap Gempi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts