Stefan William Akhirnya Posting Perdana Pasca Unfollow-Pisah dari Celine, Kondisi Tubuh Jadi Sorotan
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William sudah sebulan tak mengunggah postingan apapun di sosial media. Sempat dinanti kabarnya oleh fans, begini postingan Stefan yang saat ini sudah unfollow akun Celine dan pisah rumah.

WowKeren - Stefan William hingga kini belum buka suara soal kabar dirinya unfollow Instagram Celine Evangelista serta pisah rumah. Meski Celine sudah membenarkan hal itu, Stefan agaknya tak mau mengumbar aib rumah tangga.

Beda dengan Celine, Stefan memilih tak update apapun di sosial media. Namun untuk kali pertama, bintang sinetron "Anak Band" ini akhirnya mengunggah postingan setelah sebulan tak pernah pamer kegiatan apapun.

Lewat InstaStory, 23 Januari, Stefan mengungkap kegiatannya. Ia ternyata sedang berada di pusat kebugaran.

Dalam video yang beredar via Instagram fanbase stefannwilliamfans_, tampak Stefan memamerkan kondisi tubuhnya. Ia terlihat enerjik dan bersemangat saat menjajal peralatan olahraga.

Ayah kandung Lucio dan Koa itu tampak berkonsentrasi penuh saat latihan. Tak dipungkiri, kondisi tubuh Stefan jadi makin berotot dan membuatnya makin terlihat macho.


Sementara itu, fans ikut senang karena Steran masih aktif berkegiatan. Fans terpukau dengan video tersebut sekaligus mendoakan yang terbaik untuknya dan Celine.

"Akhirnyaaa yee😌❤️," kata fans. "Keren bang, sehat selalu," ujar netter. ".Cepet baikan yak Kak stef dan kak @celine_evangelista ...Tuhan memberkati," ujar netter.

Sebelumnya, Celine mengungkap kalau ia dan Stefan memilih sendiri-sendiri dulu. Ia mengakui sudah sering bertengkar dengan Stefan dan saat ini saling introspeksi diri.

"Mungkin sekarang gue butuh waktu buat sendiri-sendiri aja. Karena introspeksi aja. Sering (bertengkar dengan Stefan William). Cuma kenapa sekarang ketahuan? Sering lah pasti, masa enggak ada berantemnya. Ya namanya rumah tangga," kata Celine di channel YouTube Rio Motret. "Gue enggak munafik, iya memang ada masalah sama Stefan. Tapi kayaknya itu cuma kerikil kecil. Doain aja, doain aku dan Stefan baik-baik aja."

Disisi lain, Celine juga tak kalah sibuk dengan kegiatannya. Ia sempat pula membocorkan rencananya untuk mengelola bisnis terkait kecantikan.

"Planning gue ke depan, rencana (bisnis) di bidang kecantikan," kata Celine. "Gue mandiri, suka nyari duit sendiri. Karena gua dulu sebelum sama Stefan, single parent. Gua lagi ngejalani beberapa bisnis. Doain ya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts