Jadi Pelaku Poligami, Opie Kumis Bongkar Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga
Instagram/opiekumis17
Selebriti

Opie Kumis membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangganya bersama dua orang istri. Opie juga membeberkan tips dalam menjaga keharmonisan hubungan.

WowKeren - Praktik poligami memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Bahkan sejumlah publik figur, mulai dari pejabat hingga artis diketahui menjadi pelaku poligami. Salah satunya adalah aktor dan pelawak, Opie Kumis.

Memiliki dua orang istri, Opie rupanya kerap mendapat pertanyaan mengenai tips keharmonisan dalam kehidupan rumah tangganya. Salah satunya Opie kerap ditanya soal bagaimana cara mengatasi rasa cemburu dari kedua istrinya.

Opie Kumis pun tak menampik jika rasa cemburu pasti muncul dari kedua istrinya. "Kalau cemburu sudah pasti sih, manusiawi cemburu, sudah pastilah," jawab Opie Kumis dalam video yang diunggah di channel Youtube milik presenter kondang, Feni Rose pada Senin (25/1).


Oleh karena itu, Opie Kumis pun selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bersikap adil dalam segala hal kepada dua istrinya. Salah satu contohnya, pelawak bernama asli Muchtar Lutfi ini pasti akan meminta izin ketika hendak membelikan sesuatu untuk salah satu istrinya.

"Jadi gue harus selalu minta izin baik yang ketiga atau yang keempat. Kalau gue mau beliin baju yang ketiga, gue harus izin ke yang keempat, begitu pun sebaliknya," jelas Opie Kdilansir dari Kompas.com.

Untungnya, selama ini Opie Kumis berhasil menjaga keharmonisan dari dua istrinya berkat sikap adilnya. Opie Kumis pun mengaku tak ingin lagi berperilaku macam-macam karena bersyukur sudah diberikan dua orang istri yang mau menerimanya.

"Jadi gue sebagai laki-laki udah diberikan keberuntungan sama Tuhan, gue mesti berhenti dan gue mesti selesai sama Tuhan, enggak aneh-aneh lagi," ucapnya.

Diketahui bahwa Opie Kumis sendiri sebenarnya pernah empat kali menikah. Dari empat pernikahan tersebut, istri pertama Opie meninggal dunia sedangkan istri keduanya dicerai karena suatu alasan. Opie Kumis lalu menikah lagi dengan dua perempuan yang mau menerima dirinya dan anak-anak dari istri pertamanya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts