Nino Fernandez Pamer Foto Romantis Peringati Ultah Hannah Rashid, Doa Sederhana Bikin Baper
Selebriti

Hannah Al Rashid genap berusia 35 tahun pada Senin (25/1). Dalam unggahan Instagram, Nino Fernandez tak ketinggalan menulis pesan menyentuh untuk sang istri.

WowKeren - Nino Fernandez menulis pesan haru saat sang istri tercinta, Hannah Al Rashid (Hannah Al Rasyid) genap berusia 35 tahun pada Senin (25/1) kemarin. Dalam unggahan Instagram, Nino membagikan foto cantik Hannah dalam nuansa hitam putih. Ia juga menyertakan foto romantis saat mengecup pipi sang istri.

Tak banyak doa yang ditulis Nino saat Hannah berulang tahun. Ia hanya berharap sang istri selalu sehat dan bahagia. Nino juga mengungkap rasa syukur bisa menjadi suami Hannah.

"Selamat ulang tahun Istriku. Selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan," tulis Nino. "Im so happy and blessed to have you."

Hannah sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan kakak dari Millane Fernandez itu. Ia meminta Nino segera mandi karena ingin jalan bareng.


"Ya, kamu pasti banyak diberkati karena memilikiku sebagai mesin kentutmu sayang," kata Hannah dalam bahasa Inggris. "Aku yang beruntung twinnilicious (ok PDA ini memuakkan hahhaah) cepat mandi aku ingin jalan-jalan. Ok sayang kamu. Bye."

"@hannahalrashid hahahhaha ur such a goblokness!!! i love it," balas Nino.

Nino Hannah

Instagram

Postingan Nino langsung ramai dikomentari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hannah, netizen lain mendoakan rumah tangga bersama Nino selalu langgeng. Ada juga netizen yang baper pada kemesraan Nino dan Hannah.

"The real sahabat jadi cinta eh jadi istri maksud nya wkwkwk," tulis akun @a.mu***. "Sweet amat sih kalian kayak es kopi susu dibawah tangga. Hbd kak Hannah..." sambung akun @fie***. "Awwwww happy brithday ka hanna happy always sama bang nino dan langgeng @hannahalrashid @ninojkt," seru akun @yuni***.

Seperti diketahui, Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid sukses menggemparkan publik dengan mengumumkan pernikahan mereka di laman Instagram masing-masing. Pasalnya selama ini mereka dikenal cuma sekadar bersahabat baik. Namun keduanya mendadak memamerkan foto pernikahan pada 24 Desember 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel