Hampir Sebulan Nikah, Felicya Angelista Istri Hito Dikira Hamil Usai Pamer Foto Test Pack Garis Dua
Instagram/felicyaangelista_
Selebriti

Felicya Angelista kembali mengejutkan netter saat pamer foto test pack garis dua. Usai menikah dan berbulan madu dengan Hito, fans sempat girang dan mengira kalau Feli telah berbadan dua.

WowKeren - Felicya Angelista sudah resmi menjadi istri dari Immanuel Caesar Hito. Pasangan yang sudah berpacaran selama lebih dari 7 tahun itu akhirnya menikah 9 Januari 2021.

Beberapa waktu setelah menikah, Feli dan Hito diketahui berbulan madu ke Turki. Setelah sempat pamer kegiatan bulan madu, netter dikejutkan oleh unggahan Feli.

Lewat Instagram, Feli rupanya pamer hasil test pack dan USG. Dalam foto, tampak alat test pack menunjukkan tanda garis dua yang artinya sedang berbadan dua.

Namun bukan terkait dirinya, unggahan Feli itu hanya bagian dari iklan endorse. Feli rupanya mempromosikan iklan program kehamilan.


Saat tahu fakta sebenarnya, netter langsung heboh. Mereka rupanya sempat salah mengira kalau Feli memamerkan dirinya sedang berbadan dua. Meski keliru menebak, fans tetap mendoakan agar Feli segera hamil calon anak pertamanya dan Hito.

"Dkira ud positif smpe kaget plus girang," kata netter. "Ada yg merasa kena prangk kaya aku..? yg udah excited mau ngucapin selamat karena blum baca caption..?" seru netter. "Aku kira ka feli yang dapetšŸ˜­," ujar netter. "Meski bukan kak Feli, aku tetap doain semoga si junior segera hadir ya kak," ujar netter.

Sebelumnya, Feli juga sempat dikira sudah hamil di awal menikah. Istri Hito itu rupanya sukses bikin geger setelah pamer foto USG janin yang ternyata juga sekedar iklan endorse.

Feli dan Hito sendiri sempat mengungkap kalau mereka tak menunda punya momongan. Keduanya merasa sudah mantap untuk menjadi orangtua di usia muda. Menurut Hito dan Feli, kehadiran anak merupakan berkat dari Tuhan.

"Amin, kalau Tuhan kasih langsung, gak mau yang batas-batasin. Maunya tiga, satu kembar satu bebas," kata Hito saat jumpa pers di pernikahannya, 9 Januari. "Iya gitu, pengin kayak Syahnaz (Syahnaz Sadiqah) punya anak kembar, langsung cewek cowok gitu," kata Feli.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts