Stefan William Asyik Ngegym, Foto Celine Nangis-Nangis di Pelukan Ibunda Bikin Miris
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William memilih fokus pada kegiatannya ketimbang membahas masalah rumah tangga. Sementara itu, momen Celine yang tampak emosional bersama ibunda ini membuat sang teman ikut khawatir dan bersedih.

WowKeren - Di awal 2021, Celine Evangelista harus mendapatkan ujian dalam rumah tangganya. Istri dari Stefan William itu agaknya mencoba tegar.

Namun saat bersama ibunda, Celine agaknya tak kuasa menahan kesedihan. Ia sempat terciduk menangis di pelukan sang ibunda disela-sela pertemuan.

Foto tersebut rupanya terkuak di postingan seorang teman. "Mundur dulu deh gw.. urusan klg.. mudah"an yg terbaik ya @celine_evangelista. Mundur aah cari tempat.. yg ada ikutan sedih gw," tulis sahabat Celine Evangelista, Maruef Ashary, via Instagram.

Reaksi Teman

Teman Unggah Foto Celine Evangelista Menangis

Meski bersedih, Celine mencoba menegaskan ia baik-baik saja. "It's fine. I'm fine. Everything's fine (Tidak apa-apa. Saya baik-baik saja. Semuanya baik)," katanya kala mengomentari postingan Maruef.

Sebelumnya, Celine dan Stefan ketahuan sudah pisah rumah. Disaat Celine muncul dan buka suara soal masalah rumah tangga, Stefan yang memutuskan unfollow Instagram sang istri itu justru terciduk sedang asyik ngegym dan pamer tubuhnya yang makin macho berotot.


Sayangnya setelah pamer postingan perdana pasca vakum di sosmed sebulan, Stefan tetap membisu. Selama ini, Stefan memang dikenal sebagai sosok yang tertutup soal kehidupan pribadi.

Namun saat masih akur dengan Celine, Stefan pernah membela sang istri yang sempat diterpa isu perusak hubungan cintanya dengan Natasha Wilona. Kala itu, Stefan menegaskan kalau ia pacaran dengan Celine justru setelah putus beberapa bulan dengan Wilona.

"Celine bukan perusak hubungan orang ya. Karena saya dan Wilona sudah putus," tegas Stefan saat diwawancara awak media di 2016. "Banyak orang bilang Celine perusak hubungan, sebenarnya tidak. Biar lebih jelas aja karena saya tidak bisa menghindar terus. Kesannya saya tidak ksatria, sekarang saya ngomong semuanya."

"Celine ingin menindaklanjuti semuanya. Tapi saya coba nenangin dia," kata Stefan. "Mungkin Celine gerah sama haters di Instagram, karena kebawa sampai ke keluarga, anak-anaknya juga. Saya bilang, ngapain kayak gitu, karena haters nggak ada habisnya."

Setelah menikah, Stefan juga memuji Celine sebagai sosok ibu idaman. Ia juga mengungkap kunci menjaga hubungan dengan Celine.

"Ya kalau memang mau harmonis, kita selalu terbuka, jujur. Itu kunci utama, nggak ada yang ditutup-tutupi," ujar Stefan di channel YouTube bersama Celine. "Celine itu cantik, baik, dan menurut saya cocok banget buat ngurusin anak-anak dari saya. Celine juga suka berbagi sama orang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts