Jisung NCT Uwu Banget Berani Goda Penggemar Wanita Lebih Tua
Selebriti

Salah satu penggemar NCT yang lebih tua berinteraksi lucu dengan Jisung si member termuda selama putaran fansign video call untuk album baru mereka. Seperti apa?

WowKeren - NCT baru-baru ini menyelesaikan putaran fansign video call untuk album baru mereka. Salah satu penggemar yang lebih tua berinteraksi lucu dengan Jisung si member termuda.

Seperti diketahui, kualitas internet yang buruk benar-benar dapat membuat atau menghancurkan fansign video call. Dari audio terputus-putus hingga jeda dalam video, pesan mungkin tidak tersampaikan dengan baik dan waktu dapat terbuang percuma. Terkadang, jika kualitasnya terlalu buruk, idol akan memulai kembali panggilannya.

Namun salah satu penggemar NCT, @Blueberry_JS, memiliki kualitas internet yang sangat baik dalam panggilannya. Ini membuat penggemar lain mulai bertanya kepada bagaimana ia bisa merekam Jisung dengan kualitas tinggi.

Namun ia berbagi bahwa video call berkualitas tinggi itu hanya sepihak. Karena kualitas internet yang buruk, baik dari pihaknya atau pihak SM Entertainment, kualitas suara dalam video sendiri tidak stabil.

Source: Twitter


Suara dalam video menjadi sangat buruk sehingga Jisung dengan polos menggodanya. "Mungkin, noona (panggilan untuk kakak perempuan), apakah kamu sedang mencuci pakaian saat ini?"

Jisung bahkan melakukan pose memiringkan kepala yang khas. Tentu saja, semua orang menganggap tingkahnya sangat menggemaskan.

"Mentang-mentang sudah dewasa, ia mulai berani menggoda penggemar wanita yang lebih tua, hahaha," komentar penggemar. "Dia sangat menggemaskan," tambah penggemar lain. "Aku ingin membawanya pulang," pungkas lainnya.

Jisung baru-baru ini menghiasi majalah Allure Korea edisi Februari 2021 dan membahas bagaimana rasanya menjadi dewasa. Idol kelahiran 2002 tersebut tampil dewasa dengan mengenakan setelan jas, juga menghadirkan gaya kasual lewat busana lainnya.

Sementara itu, Jisung bersama NCT sendiri comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts