Tegur Reza Arap, Crazy Rich Medan Langsung Diserbu Sampai Young Lex Ikut Komentar
Instagram
Selebriti

Indra Kesuma alias Crazy Rich Medan mengungkapkan kekecewaannya pada Reza Arap melalui postingannya di Instagram. Sayangnya tindakan Indra ini malah banjir nyinyiran.

WowKeren - Nama Reza Oktovian alias Reza Arap mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini lantaran YouTuber sekaligus pengusaha muda, Indra Kesuma atau yang lebih dikenal dengan sebutan Crazy Rich Medan, mengungkapkan kekecewaannya pada Reza Arap.

Indra mengaku kecewa lantaran Reza Arap tidak memberikan informasi lebih lanjut soal uang Rp10 juta yang pernah disumbangkannya. Sebelumnya, Indra Kesuma pernah membeli gambar karya Arap sebesar Rp10 juta. Sesuai dengan kesepakatan, uang tersebut akan dibelikan alat gambar dan diberikan untuk orang yang berbakat menggambar.

Arap diketahui mencari kandidat yang akan menerima hadiah alat menggambar tersebut pada April tahun lalu. Meski sudah mentransfer uangnya sejak April, namun Indra baru menerima gambarnya pada akhir Agustus. Itu pun karena ada orang yang mengungkitnya.

"Ini gambarnya tidak menjadi permasalahan penting, apakah alat gambar tersebut sudah sampai ke tangan orang yang tepat sesuai kesepakatan kita. Tapi, gua nggak mendapatkan jawabannya," kata Indra dalam video yang dibagikannya, Senin (25/1).

Lewat kolom caption-nya, Indra juga tak segan mengungkapkan kekecewaannya pada Arap. "Gua buat video ini, karena gua kecewa sama lu.. Gua berharap lewat video ini, gua bisa dapat jawaban dari lu @ybrap," tulis Indra dalam keterangan postingannya.


Bukan hanya itu, Indra juga mempertanyakan ketulusan Reza Arap. Bahkan Indra kembali membahas saat Arap mendonasikan pendapatan channel YouTube-nya kepada yayasan kanker Rumah Anyo yang dianggapnya tidak sesuai dengan kesepakatan di awal.

Tegur Reza Arap, Crazy Rich Medan Langsung Diserbu Sampai Young Lex Ikut Komentar

Instagram

"Sekarang, Gua jadi mempertanyakan, apakah lu melakukan semua ini tulus karna lu niat mau bantuin orang? Atau hanya demi reputasi dan nama baik?" ucap Indra. "Semua bukti postingan ada di Twitter lu. Ini bukan soal uang, tapi soal komitmen. As a man, harusnya lu tanggung jawab sama omongan lu."

Gara-gara postingan itu, Indra langsung mendapat sorotan netizen. Bahkan rapper Young Lex ikut berkomentar.

"Harusnya ga usah dipost kaya gini chat langsung aja tau, kan kau kenal," kata Young Lex. Indra lantas memberi jawaban. "WA aja bang, ntar kujelasin," balas Indra.

"Oh gtu ya, tp kok ada bau2 pansos. Bisa langsung japri aja kan yak?" sahut @fat****. "Kurang tenar keknya, masih mo panjat sama Arap," timpal akun @waw****. "Tanpa drama dia bukan siapa siapa," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts