Wulan Guritno Unggah Foto Bareng Dian Sastro, Digoda Bak Dua Bidadari Bertemu
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Baru baru ini, Wulan Guritno pamerkan foto bareng Dian Sastro di laman Instagram pribadinya. Kalimat godaan 2 bidadari bertemu pun ramai membanjiri kolom komentar Wulan.

WowKeren - Baru-baru ini, selebriti cantik Wulan Guritno dan Dian Sastro terlihat sedang bertemu. Pertemuan dua artis cantik itu dikarenakan mereka terlibat dengan suatu projek yang sama.

Wulan pun membagikan potret selfienya bersama Dian di laman Instagram-nya. Foto tersebut sukses membuat publik heboh akan pertemuan keduanya. Foto itu pun telah mendapatkan banyak likes dan komentar dalam waktu singkat.

Pasalnya Wulan dan Dian bak 2 bidadari sedang bertemu. Keduanya terlihat baru saja selesai bersepeda bersama. Mereka tampak kompak mengenakan outfit yang serupa.

"Twinning with my sunrise chaser partner (Kembaran bareng partner penikmat matahari terbitku)," tulis Wulan pada Selasa (26/1). "It was sunsets that tought me that beauty, sometimes only lasts for a couple of moments (Matahari terbenam mengajari saya kecantikan itu terkadang hanya bertahan untuk beberapa saat)."

"And it was sunrises that showed me (Dan matahari terbitlah yang menunjukkan kepada saya," imbuhnya. "That all it takes is patience to experience it all over again (Bahwa yang diperlukan hanyalah kesabaran untuk merasakannya lagi)."


Pertemuan dua wanita cantik ini bahkan berhasil membuat para penggemar berkumpul di kolom komentar. Pasalnya walaupun telah memiliki anak, namun aura Wulan dan Dian masih terpancar.

Publik pun menganggap jika Wulan dan Dian merupakan sosok mama muda yang banyak diidolakan. Warganet lantas beramai-ramai memberikan berbagai macam kalimat godaan dan celetukan untuk Wulan dan Dian.

"Wulan guritno x Dian sastro. Kelar duniaaaa," celetuk @fahrizalrahma***. "Dua bidadari," goda @yoanpatilo**. "Favoritku semua nich mamah muda," seru @totokwid**.

"Bidadari yg dipatahkan sayapnya," tulis @khoeriwa**. "Dua idola jadi 1 frame, segala amarah gundah gulana, seakan teduh melihat ini," unggah @hariezgen**. "@atangdonny double trouble ini mah kak.... LADA PISAAANNN," imbuh @irfan**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait