Bibi Ardiansyah Blak-Blakan Ngaku Sempat Nyesal Nikahi Vanessa Angel, Cobaan Ini Jadi Penyebabnya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengaku secara blak-blakan jika dirinya sempat menyesal telah menikahi Vanessa Angel. Singgung rasa kasihan dan cobaan ini sebagai penyebabnya.

WowKeren - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah memberikan pengakuan mengejutkan seputar kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku sempat merasa menyesal telah menikahi Vanessa.

Pengakuan Bibi itu tentunya cukup membuat kaget. Bagaimana tidak, selama ini ia selalu menjadi suami yang setia mendampingi Vanessa melewati kasus hukum narkoba dan merawat putra semata wayangnya.

Bahkan, Bibi selalu ada dan membantu Vanessa sejak terjerat kasus prostitusi beberapa tahun lalu. Rupanya, penyesalan Bibi ini karena ia harus melewati tahun 2020 dengan penuh cobaan sejak menikah dengan wanita berusia 29 tahun itu.

"Saya pernah menyesal menikah dengan Vanessa Angel," ungkap Bibi seperti dilansir dari Insert Live, Selasa (26/1). "Aku pernah ngomong sama mami (Vanessa), terbersit juga lah pikiran itu."

Diketahui, Vanessa sempat terjerat kasus narkoba dan dijebloskan ke penjara tahun ini. Tak sampai disitu, keduanya juga harus melewati masa krisis keuangan yang parah karena pandemi virus corona.


"Ada dua mingguan gue sama dia hopeless satu sama lain," beber Bibi. "Benar-benar nggak kuat deh, ekonomi dihajar juga, dia (Vanessa ) ada terus masalahnya, dia punya keluarga aku juga punya keluarga. Semua orang tanya, kenapa kok lu ngebiarin istri lu begitu, kok kaya begini si jadinya. Awalnya itu pemikiran salah."

Dalam kesempatan ini, Bibi juga menjawab isu yang menyebut dirinya menikahi Vanessa karena kasihan. Ia mengaku awalnya memang merasa sangat kasihan dengan Vanessa yang tidak memiliki siapa-siapa.

Menurutnya, sosok istrinya itu tidak memiliki figur ayah dan sosok pria yang dapat melindungi dan membantunya. Bibi pun saat itu berjanji akan membantu Vanessa bahkan jika keduanya tidak menikah.

"Awalnya karena emang aku kasihan, Vanessa ini kurang sosok pria, kurang perhatian dari sosok ayah, saat itu aku coba ngerti situasi dan kondisi dia," kata Bibi. "Ya udah saat itu jika orang tua aku nggak setuju menikah dengan kamu, aku berusaha backstreet. Aku berusaha penuhin kebutuhan kamu, kamu nggak usah terlalu depresi."

Beruntung, kini Bibi dan Vanessa terus bangkit dan berusaha mempertahankan bahtera rumah tangga mereka yang semakin kuat. Kehidupan mereka semakin lengkap dengan kehadiran anak yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait