Berkas Kasus Video Syur Gisella Anastasia Segera Dilengkapi, Polisi Bakal Lakukan Olah TKP
Instagram/gisel_la
Selebriti

Proses hukum kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia masih terus berjalan. Polisi pun rencananya akan segera menggelar olah TKP untuk kasus tersebut.

WowKeren - Kasus video syur yang melibatkan artis cantik, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) masih terus berjalan. Meski tidak ditahan, Gisel dan Nobu hingga kini masih harus melakukan wajib lapor terkait kasus tersebut.

Pihak Polda Metro Jaya berencana akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait perkara tersebut. Dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, olah TKP akan digelar di Medan, Sumatera Utara. Pihak kepolisian juga bakal memeriksa saksi lagi untuk kasus video syur Gisel dan Nobu.

"Saudari GA dan MYD masih melakukan wajib lapor. Kita dari penyidik masih melakukan melengkapi berkas perkara yang ada. Dua kemarin saksi yang sudah tersangka sebelumnya yang massive menyebarkan itu kita periksa sebagai saksi di perkara saudari GA dan saudara MYD. Mudah-mudahan minggu depan kalau memang lancar kita lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi-saksi ahli yang ada," ujar Yusri, dilansir dari Detik.com pada Selasa (26/1).


Seperti yang diketahui, mantan istri Gading Marten itu merekam kegiatan hubungan badannya dengan Nobu saat sedang berada di salah satu hotel di Medan. Sebelum berhubungan, mereka juga diketahui sempat minum-minuman beralkohol.

Yusri Yunus kemudian juga ditanya soal berkas perkara. Ia menyatakan berkas dua tersangka penyebar video syur Gisel dan Nobu sudah dikirim kembali ke kejaksaan yang diharapkan segera ada kabar baik.

"Kalau yang dua tersangka sebelumnya kami sudah kirim tahap satu, sudah kemudian sudah diperbaiki, sudah dikirim kembali ke kejaksaan terhadap dua tersangka yang masif. Mudah-mudahan secepatnya turun kabarnya p21-nya yang kita harapkan secepatnya untuk bisa kita limpahkan tahap dua," tutur Yusri.

Sementara itu berkas Gisel dan Nobu masih dalam proses dilengkapi. Yusri pun berharap agar semua berkas segera lengkap. "Tapi untuk saudari GA dan MYD, kami masih melengkapi berkas perkara, mudah-mudahan semuanya lengkap dan kita akan kirim tahap satu," pungkas Yusri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru