Unggah Foto Lawas Pernikahan, Cynthia Lamusu Tulis Kalimat Haru Untuk Surya Saputra
Instagram
Selebriti

Cynthia Lamusu kembali mengunggah foto lawas pernikahannya bersama Surya Saputra. Ia juga menuliskan kalimat-kalimat manis untuk suaminya tersebut, seperti apa?

WowKeren - Artis senior Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memang terkenal dengan rumah tangga mereka yang adem ayem tanpa berita miring. Keharmonisan hubungan Cynthia dan Surya sukses membuat iri para penggemarnya.

Baru-baru ini, Cynthia kembali mengunggah kalimat-kalimat manis untuk Surya di laman Instagram pribadinya. Kalimat manis tersebut diunggah bersamaan dengan foto lawas pernikahan Cynthia dan Surya. Dalam postingan tersebut, Cynthia terlihat mencium tangan Surya saat pernikahan mereka dahulu.

"Ku Kecup Tangan mu dengan Bismillah.. Dear Imam ku.. Kamu adalah cinta sejati kedua setelah Ayahku.. Lafazh IJab mu dan Qabul Ayah ku, Dan bersaksi nya kita untuk perjalanan Ibadah ini," tulis Cynthia pada Selasa (26/1). "Sejak itu ku percayakan semua sisa perjalanan hidup ku menjadi tanggung jawabmu."

"Perjodohan ini adalah rejeki dan takdir yang di restui oleh Sang MAHA KUASA. Surga ku ada di ridho mu. Ibadah sempurna ku ada di restu mu. Meski jauh di mata, nama mu selalu dekat di doa," tuturnya. "Saling menerima kelebihan, Saling menerima kekurangan Lalu saling melengkapi Untuk saling menemukan arti kebahagiaan."

"Sedih Bersama... Senang Bersama.. Keyakinan kita bisa kuat melalui ombak kehidupan berdua Bergandeng tangan," imbuhnya. "Menua bersama.. Lalu kita akan menutup buku cerita cinta ini bersama, sampai menutup mata."


Surya pun terlihat turut memberikan kalimat romantis untuk sang istri. "Love you sayangku..love you so much," balasnya.

Postingan Cynthia pun juga berhasil menuai berbagai macam komentar dari penggemarnya. Warganet menganggap jika postingannya sangatlah romantis dan mengharukan. Cynthia dan Surya juga banjir kalimat doa agar tetap menjadi keluarga yang akur dan harmonis.

"Love bgt sama pasangan ini....harmonis," unggah rivisa**. "MasyaAllah..sakinah,mawaddah, waramah selalu mam until Jannah," tulis @unhiun**. "Mama cyn kalau buat tulisan kenapa selalu bikin nyesssss Loppp pisannn," posting @maria***.

"Masya Allah,,,co cweet anget mama thia,awet sllu mama thia,sakinah mawadah,,waramah y," seru @desiindah**. "Duuuhhhh hanyut deh gua baca *simponi cinta* mu mbak Cinthia dikasih nada ya ntar biar jd lagu yg penuh nuansa cinta dan kmesraan kalian berdua mga ttp langgeng dlm SAMAWA...Aaamiinn3x....YRA," imbuh @nisbahal**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts