Lucky Hakim Titipkan Ular-Ularnya ke Panji Petualang, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Lucky Hakim kabarnya akan menitipkan ular-ular peliharaannya pada rekannya, Panji Petualang. Lantas Panji pun membeberkan alasan mengapa Lucky membuat keputusan tersebut.

WowKeren - Pada Pilkada serentak yang diadakan Rabu (9/12) 2020 lalu, sejumlah artis Tanah Air yang ikut mencalonkan diri diketahui menang dalam pemilihan. Salah satunya adalah pemain sinetron, Lucky Hakim. Lucky pun bakal segera diangkat menjadi Wakil Bupati Indramayu periode selanjutnya.

Karena itu, Lucky pun memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Selain itu, dikabarkan pula kalau dia akan menitipkan sejumlah ular peliharaannya kepada sahabatnya, Panji Petualang.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Panji. Ia menjelaskan bahwa Lucky secara khusus mendatangi kediamannya untuk menitipkan ular-ularnya tersebut. Beberapa ular yang dititipkan Lucky ke Panji terdiri dari jenis ular Anaconda, ular piton berukuran besar dan ular boa.

Panji lantas menceritakan alasan Lucky sengaja menitipkan ular-ular peliharaannya itu kepadanya. Rupanya pria berusia 43 tahun itu ingin fokus pada tugas-tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin di Kabupaten Indramayu.


“Karena dia sudah gak sangggup pelihara lagi. Dia putuskan titip perawatan di aku. Kebetulan kan beliau tahu aku buka yayasan di Purwakarta untuk ular dan reptil,” kata Panji seperti dilansir dari JawaPos.com belum lama ini.

“Mas Lucky datang ke rumah, dia bilang mau fokus ke Indramayu untuk mengabdi ke masyarakat. Titip dong anak-anakku,” tambah Panji. Selain itu, Panji juga menjelaskan alasan mengapa Lucky tak melepaskan ular peliharaannya ke alam bebas ketimbang harus dititipkan ke Panji.

Rupanya ular-ular tersebut justru akan berbahaya bila dilepaskan ke alam bebas. “Karena kalau dilepas di alam bisa bahaya, bisa konflik sama warga. Bukannya konservasi malah bunuh orang akhirnya,” terang Panji.

Sementara itu, diketahui bahwa Lucky Hakim bakal resmi bekerja sebagai wakil bupati Indramayu, usai menjalani pelantikan di akhir bulan Februari mendatang. Lucky akan mendampingi Nina Agustin Da'i Bachtiar, yang terpilih sebagai Bupati Indramayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait