Nindy Rangkul Erat Anak-Anaknya Sebelum Sidang Perdana Cerai, Bahas Rasa Lega Sudah Memaafkan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy yang telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Askara akan menjalani sidang perdana pada hari ini, Rabu (27/1). Dalam unggahan, Nindy seakan mengisyaratkan perasaaan menghadapi perceraiannya.

WowKeren - Penyanyi Nindy telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 12 Januari 2021 lalu. Gugatan cerai Nindy membuat publik terkejut karena tak lama sebelumnya Askara dibekuk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Perempuan pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda ini sempat mengisyaratkan rasa ikhlas mengiringi perpisahannya dengan suami. Bukan hanya ikhlas, Nindy juga kini mengungkap rasa lega karena telah memberi maaf.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan InstaStory Nindy pada Selasa (26/1). Dalam unggahannya, Nindy memposting kutipan bijak.

"Aku memberi maaf karena aku ingin lega. Aku berusaha untuk melupakan agar aku bisa tersenyum. Aku diam karena tidak ingin berdebat. Aku bersikap masa bodoh agar tidak ada sesuatu pun yang merasa lebih berhak," bunyi kutipan bijak yang diposting Nindy.


Nindy Ayunda

Instagram

Sementara di unggahan lain, Nindy memamerkan momen santai bersama kedua anaknya yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Pelantun "Butikan" itu nampak semringah merangkul mereka.

Sebelumnya sang kuasa hukum menyangkal jika Nindy ingin bercerai karena Aska tersangkut kasus hukum. Keputusan gugatan cerai itu semata-mata karena masalah perbedaan prinsip Nindy dengan Aska.

Selain gugat cerai, Nindy juga menuntut hak asuh kedua anaknya. Sidang perceraian Nindy dan Askara akan digelar perdana pada hari ini, Rabu, 27 Januari 2021. Pihak pengadilan berharap agar Nindy dan Askara bisa menghadiri persidangan karena akan dilakukan mediasi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts