Pablo Benua Mantap Ceraikan Rey Utami, Kapan Gugatan Dilayangkan?
Selebriti

Pablo Benua semakin mantap untuk menceraikan istrinya, Rey Utami. Belum resmi ajukan permohonan cerai, pengacara Pablo ungkap kapan pihaknya akan ajukan gugatan.

WowKeren - Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami sepertinya sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Hal ini terbukti dari mantapnya keputusan Pablo Benua yang tetap berniat menceraikan istrinya.

Pernikahan Pablo dan Rey sendiri mulai berada di ujung tanduk setelah keduanya mendekam di penjara atas kasus “ikan asin”. Setelah keduanya dinyatakan bebas, Pablo dan Rey justru tidak bersatu kembali dan justru berpisah rumah karena masalah pernikahan.

Bapak satu anak itu sendiri sudah dinyatakan bebas melalui program asimilasi. Ia pun mantap akan menggugat cerai Rey yang disebutnya sebagai istri tak setia.

Walau begitu, Pablo masih belum memasukkan permohonan cerai secara resmi ke pengadilan agama. Hal ini diungkapkan langsung oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Ia menyebut gugatan akan diajukan begitu kliennya telah bebas murni dan selesai menjalani asimilasi.


”Belum, gugatannya itu rencana kita masukkan kalau kita sudah keluar pembebasan bersyarat,” kata Razman seperti dilansir dari Kumparan, Senin (26/1). “Dan selesai menjalani asimilasi.”

Razman membeberkan Pablo saat ini tinggal di wilayah Jakarta Timur dan tidak seatap dengan Rey. Namun, ia mengaku jika kliennya itu berniat menemui istrinya secara langsung begitu sudah dinyatakan bebas murni.

”Iya memang dia niat mau bercerai, cuma dia akan pulang sebentar bicarakan pribadi dengan Rey Utami,” ungkap Razman. “Saya enggak mau campur, ya, hal yang privat.”

”Program asimilasi, itu pembinaan di wilayah Jakarta Timur karena Rutan Cipinang tuh kan Jakarta Timur,” sambungnya. “Dia enggak boleh keluar dari situ (wilayah Jakarta Timur). Begitu selesai asimilasi, pembebasan bersyarat keluar, dia sudah bebas.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel