Secantik Bidadari, Pesona Cinta Laura Jadi Black Swan Pakai Dress Terawang Bikin Melongo
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tampil memukau di pemotretan terbaru dengan konsep busana serba hitam. Penampilan anggun sekaligus seksi Cinta Laura ini langsung menuai pujian dari netter.

WowKeren - Punya paras menawan dan tubuh indah mungkin menjadi impian hampir tiap wanita. Namun bagi Cinta Laura, hal ini bukan lagi sekadar mimpi. Ia selalu berhasil mencuri perhatian publik di setiap penampilannya.

Paling baru, Cinta Laura kembali memamerkan wajah cantik dan tubuh eloknya. Perempuan 27 tahun itu tampil seksi dan menawan mengenakan dress berwarna hitam. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pribadi Cinta Laura, Selasa (26/1).

Cinta Laura mengunggah tiga foto dengan pose berbeda dalam unggahannya. Pada pemotretan tersebut, penampilan Cinta sukses mencuri fokus lantaran dress terawang yang digunakannya. Alhasil kaki jenjang Cinta yang mengenakan sepatu berwarna senada itu pun terlihat jelas.

"Black Swan," tulis Cinta pada caption unggahan fotonya.


Pada foto di slide ke-2, artis blasteran Jerman dan Indonesia ini juga tampak seksi dengan rambut panjang lurusnya yang dibiarkan tergerai. Cinta tampak anggun berpose menatap ke langit. Terlebih makeup flawless-nya juga sangat terlihat di foto ini.

Sementara itu pada foto terakhit, Cinta Laura berpose layaknya seorang balerina. Ia tampak anggun berpose dengan dress hitamnya. Cinta benar-benar menjelma jadi seorang angsa hitam seperti yang diucapkannya.

Secantik Bidadari, Pesona Cinta Laura Jadi Black Swan Pakai Dress Terawang Bikin Melongo

Instagram

Seksi dan menawan, penampilan Cinta Laura banjir pujian dari netizen. Mereka terpesona dengan paras cantik dan tubuh ramping Cinta. Tak heran jika Cinta dijuluki sebagai barbie di dunia nyata.

"Beautiful black swan," puji akun @intan******. "Cantik bgt deh, ngidam apasih dulu mami nya kak cinta?" sahut @anikrahm******. "Kayak badan barbie," timpal @susihr*****.

"Badannya Cantik banget kaya Barbie," tulis @cei_sr********. "MasyaAllah mirip Barbie," imbuh @hnft******. "Princess Barbie," tukas akun @yusup********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru