Kuat Gendong Sang Suami, Tya Ariestya Ingin Tunjukkan Hal Ini
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Pasca melahirkan anak keduanya, berat badan Tya Ariestya diketahui mencapai 80 kg. Tya pun kemudian berhasil menurunkan berat badannya hingga 23 kilogram hanya dalam waktu 4 bulan.

WowKeren - Belum lama ini Tya Ariestya membagikan potret perubahan bentuk badannya kepada publik. Tya yang memang sempat terlihat gemuk kini ia berhasil mendapatkan bentuk tubuh layaknya dulu sebelum memiliki anak. Rupanya ibu dua anak ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 23 kilogram hanya dalam hitungan bulan.

Tak pelit ilmu, Tya pun membagikan rahasia sukses diet di kanal YouTube miliknya. Ibu dari Kanaka ini menyebut ada empat dasar makanan yang mempengaruhi berat badan seseorang, diantaranya minyak, tepung, gula dan santan.

Meski berat badannya kembali ideal, rupanya Tya yang kini memiliki berat badan 51 kilogram kuat menggendong suaminya yang memiliki massa 70 kg. Foto tersebut dibagikannya lewat feed Instagram pada Jumat (28/1) pagi. Tak hanya kuat secara fisik yang ingin disampaikan Tya dalam postingannya itu. Ia seolah menyiratkan setiap pasangan suami istri mesti bisa saling menopang satu sama lain.

"Apapun, seberat apapun, sesulit apapun, dia selalu ada dibelakang aku!" tulis Tya sebagai caption. "Walau kadang dorongan bapak bapak dibelakang aku ini juga sekaligus memberatkan perjalanan aku kayak foto di gendongan ini."


Lebih lanjut Tya bercerita bahwa kehidupan rumah tangganya bersama sang suami penuh dengan terpaan. Kendati demikian, keduanya masih bisa bertahan karena memang memegang kuat prinsip saling menopang.

"Intinya, turun bb 25kg jg tetep kuat gendong suami 💪🏻 Karna buat kita ber 2 harus bisa saling bopong!" lanjutan tulisan Tya. "Kadang klo aku lemes dia yg dorong, kalo perlu di gendong Tapi ada kala nya dia jg gak ada tenaga aku hrs siap bopong dia!"

Bagi perempuan yang memiliki nama asli Ariestya Noormita Azhar itu, ia dan sang suami adalah fondasi dalam rumah tangganya. Keduanya mesti kuat saat mendapat berbagai terpaan demi bisa menampung dan meneduhkan banyak orang layaknya sebuah istana.

"Yg tanya pernah berantem apa ngga ? Jawabannya kita debat hampir di tiap obrolan😁, untuk kebaikan keluarga kita krn 2org yg berbeda ini jadi satu tanpa kecocokan tapi dengan pengertian!" pungkas perempuan kelahiran Jakarta ini. "Klo gak cocok, ya yg satu ngalah.. smoga selalu bisa ganti2 an ngalah & ngesampingin ego masing2."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru