Gara-Gara BTS Pemotretan, Arsy Widianto dan Tiara Anugrah Didoakan Berjodoh
Instagram/ywpiano
Selebriti

Arsy Widianto dan Tiara Anugrah baru saja mengeluarkan single duet mereka berjudul 'Cintanya Aku'. Proses pemotretan keduanya pun dibocorkan oleh sang ayah, Yovie Widianto.

WowKeren - Lagu pertama dalam proyek musik berseri "ArTi Untuk Cinta" dari Arsy Widianto dan Tiara Anugrah baru saja rilis pada Jumat (22/1) pekan lalu. Seri pertama yang berjudul "Cintanya Aku" itu pun sempat bertengger di trending YouTube dua hari pasca perilisannya. Tampaknya single duet putra dari musisi terkenal Yovie Widianto dengan Tiara Anugrah akan menyamai kesuksesan lagu "Dengan Caraku" yang dinyanyikannya bersama Brisia Jodie.

Serupa saat berduet dengan Brisia Jodie, kali ini Arsy juga didoakan berjodoh dengan Tiara. Seiman dan terlihat serasi saat bawakan lagu terbaru mereka, warganet lantas memanjatkan doa agar keduanya lanjut ke hubungan asmara.

Doa-doa tersebut pun banyak dipanjatkan saat Yovie Widianto memposting proses pemotretan Arsy dan Tiara. Ayah dari Arsy yang juga penulis lagu "Cintanya Aku" ini mengunggah keseruan keduanya saat menjalani sesi pemotretan dengan fotografer Jodie Oktora. Behind The Scene (BTS) pemotretan itu kian membuat Arsy dan Tiara bak pasangan yang serasi.


"Hmm... bagus ya , lancar bgt nih foto2annya kayakny," tulis keybordist Kahitna tersebut. "Terimakasih Koko Rudy yg kirim video ini , adorable & cute !! , dan mas @jodieocto 📸emang keren ,terimakasih ya."

Warganet yang kian baper menyaksikan kebersamaan BTS Arsy dan Tiara saat pemotretan langsung membanjiri postingan milik Yovie tersebut. Mereka kemudian berharap keduanya bisa jadian dan menjalani hubungan asmara.

"Lucuuuuu bgttttt , gemassshhhhhh , jadian ! jadian !" sorak akun @dia*****. "Suka bgt liat mereka 😍 dari kmren doain mereka jodoh hehe," kata pemilik akun @riz*****. "Masyaallah ganteeng nya Arsy, fotocopy- nya Mas Yovie bangeeeetttt,Arsy....Tiaraa....semoga kalian berjodoh yaaa, paaassss bangeeetttt, sukseesss dan berkah selaluu Mas Yovie dan ArTi," tulis salah warganet dengan nama akun @ferd*****.

"Inikah yg di sebut dengan 'witing tresno jalaran seko kulino' ♥️ hehee😁😁 cocok lho mereka auranya positif," kata pemilik akun @rahm*****. "Berjodoh mereka.... Sangat baper sama mereka" tulis akun @hid*****. "Lihat ini kok senyum2 sendiri ya," komentar akun ich*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru