Sudah Cerai, Eva Belisima Blak-Blakan Beber Kehidupan Ranjang Dengan Kiwil
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima tak terima pernikahannya dengan Kiwil disebut setingan. Ia pun membuktikan lewat pernyataan soal kehidupan ranjang dengan Kiwil selama 2 bulan menikah siri.

WowKeren - Eva Belisima telah memilih mundur sebagai istri Kiwil karena Rohimah mengaku tak mau dimadu lagi. Ia pun sudah bercerai dari Kiwil.

Meski begitu, Eva tak mau pernikahannya dengan Kiwil disebut settingan. Ia membuktikannya lewat pernyataan soal kehidupan ranjang dengan komedian 48 tahun itu.

Selama 2 bulan menikah dengan Kiwil, Eva mengaku sering melakukan hubungan suami istri. Eva menyebutnya sebagai hal yang wajar karena memang pengantin baru.

"Ya normal sih, karena kan aku juga LDR ya," kata Eva Belisima saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (27/1) seperti dilansir dari DetikHOT. "Ya layaknya pengantin baru lah, biasa lah."

Namun hal tersebut tidak dilakukan Eva dan Kiwil setiap hari. Pasalnya mereka memang terhalang jarak dengan Kiwil berada di Jakarta, sementara Eva ada di Kalimantan.

"Ya kalau ketemu pastilah. Tapi nggak tiap hari juga," jelas Eva. "Aku kan sama Mas Kiwil udah dewasa, sebenarnya yang kita cari bukan seks semata, kenyamanan, lebih ke ya orang yang udah sama cocok, udah komitmen."


Eva menegaskan hubungan intim bukan yang menjadi prioritasnya dalam berumah tangga bersama Kiwil. Ia mengungkap kenyamanan menjadi alasan mau dimadu oleh Kiwil meski hanya menikah siri.

"Kan udah gue bilang, kalau lo udah nikah itu bukan nafsu belaka," sambung Eva. "Kalau gue ABG dulu baru-baru mungkin iya, itu. Tahulah anak-anak ABG yang baru-baru nikah pertama gimana lah."

"Tapi kan ini bukan pernikahan pertama gue, gue kan udah pernah menikah," lanjut Eva. "Jadi dalam kehidupan itu kalau kita sudah dewasa, berbicara tentang kedewasaan orang insan yang berbeda ini, bukan seks lagi yang dicari. Kenyamanan, rasa nyaman yang membuat lo happy. Apa sih yang membuat cocok."

Walau demikian, Eva tak memungkiri bahwa Kiwil selalu bergairah ketika melihatnya. Ia menjelaskan memang memiliki daya tarik tersendiri.

"Bisalah (kehitung dengan jari), intinya normal saja. Ya kalau ketemu pastilah namanya suami istri ya kan. Gue kan udah seksi begini, Mas Kiwil lihat gue jangankan pakai baju seksi, lihat gue begini aja (pakai baju biasa) udah kelepek-kelepek," cerita Eva. "Dia bilang saya selalu seksi setiap saat, kapan pun, di mana pun. Jadi begitu pernyataannya."

"Memang kalau orang sudah sampai ke pernikahan, pastinya pakai logika dong," tutur Eva. "Pastinya ada sesuatu hal yang membuat satu sama lain tertarik. Jadi aku punya iner beauty, aku punya kecantikan dari dalam yang memang nggak dimiliki oleh orang lain."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru