Lama Tak Muncul, Ridho Rhoma Bicara Soal Keinginan Nikah Muda Yang Pupus
Instagram/ridho_rhoma
Selebriti

Ridho Rhoma sudah lama tak menampakkan diri di layar kaca. Ridho Rhoma yang baru-baru ini tampil menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show malah mengutarakan keinginan untuk segera menikah.

WowKeren - Nama Ridho Rhoma mungkin sudah lama tak terdengar menghiasi layar kaca. Meski begitu, Putra raja dangdut, Rhoma Irama ini masih aktif di bidang musik. Baru-baru ini Ridho Rhoma terlihat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Ridho membahas soal kehidupan asmaranya dan rencana pernikahan. Ridho Rhoma tak menampik adanya keinginan untuk menikah. Bahkan sudah sejak dulu Ridho Rhoma memiliki cita-cita untuk nikah muda.

Pembahan itu berawal dari Raffi Ahmad sebagai pemandu acara yang penasaran dan menanyakan apakah sang ayah, Rhoma Irama, tak mendesak Ridho untuk segera menikah. Alih-alih membahas desakan keluarga, Ridho Rhoma sendiri mengaku tak sabar ingin menikah.

Sayangnya hingga kini takdir belum belum membawa Ridho untuk bertemu dengan jodohnya. "Jangankan beliau, diriku pun mau (segera menikah), siapa yang nggak mau," ungkap Ridho Rhoma dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Kamis (28/1).


Hanya saja hingga kini Ridho Rhoma belum menemukan dambaan hatinya. Ia tak lagi mau merencanakan sesuatu khususnya pernikahan yang bisa meleset dari rencananya. Ridho kembali mengingat keinginannya untuk nikah muda yang kini harus pupus.

"Nggak enak kalau ngomoin rencana gitu, gua pengin tuh cita-cita pengin nikah muda. Bahkan pengin nikah umur 25-an," ungkap Ridho Rhoma.

Ridho juga mengungkap bahwa alasan ingin menikah muda adalah terkait dengan anak-anak. Ia tak mau usianya dan anaknya berbeda terlalu jauh agar bisa berbagi bak seorang teman. "Karena senang anak kecil pengin cepet punya anak. Jadi udah anaknya gede tuh bisa main bareng nggak keburu jompo," ujarnya.

Anak raja dangdut itu pun berharap ditemukan dengan jodohnya segara. Mengingat usianya dirasa tak lagi muda. "Makanya doain biar bisa dapet jodoh secepetnya. Kalau kan pengin sih yang terbaik aja lah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma sempat menjalin hubungan dengan perempuan dari Benua Afrika. Namun tampaknya asmara mereka tak sampai ke pelaminan. Ridho Rhoma memang jarang membahas dan terkesan tertutup soal urusan asmara.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts