Kawal Lesti Andryani dan Rizky Billar Sampai Halal, Rossa Ngaku Sering Dicurhati
Instagram
Selebriti

Diakui Rossa, ia memang siap mengawal Lesti Andryani dan Rizky Billar sampai menuju jenjang pernikahan. Apa kata Rossa soal rencana pernikahan Lesti dan Billar?

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar kabarnya tahun ini akan segera menikah. Namun sayang, hingga kini masih belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan mereka. Sebagai sahabat, Rossa mengaku sering menjadi tempat curhat Lesti.

Diakui Rossa, ia memang siap mengawal Lesti dan Billar sampai menuju jenjang pernikahan. Mantan istri Yoyo Padi ini berharap agar rencana pernikahan Lesti berjalan lancar.

"Harus kawal Leslar (gabungan nama Lesti dan Billar) sampai halal," kata Rossa dilansir suara pada Kamis (28/1). "Doain aja kalau mereka memang berjodoh, semoga dilancarkan amin."

Menjadi tempat curhat Lesti, Rossa enggan membeberkan apa yang disampaikan Lesti. Menurut Rossa, hal tersebut adalah ranah pribadi yang tidak boleh diungkap di hadapan publik.

"Banyak curhat-curhat yang dede sampein ke aku," lanjut kekasih Afgan itu. "Yang pasti enggak akan aku share di sini."


Soal misteri tanggal pernikahan Lesti dan Billar, Rossa memilih bungkam. Ia meminta agar Lesti dan Billar yang angkat bicara soal rencana pernikahan mereka.

"Enggak ada bocoran buat kalian," tambah Rossa. "Biar mereka saja yang menyampaikan soal kisah asmaranya, makasih."

Jalinan asmara Billar dan Lesti memang mencuri perhatian. Keduanya dinilai senasib lantaran ditinggal menikah mantan kekasih. Billar ditinggal Dinda Hauw, sedangkan Lesti ditinggal oleh Rizki Syafaruddin menikah.

Billar dan Lesti pun pertama bertemu saat menghadiri acara talkshow "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana. Sejak saat itu keduanya mulai "dijodohkan" netizen.

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai mekar di hati Billar dan Lesti. Saat dituding melakukan hubungan settingan atau gimmick, dengan tegas Billar membantah. Ia mengakui bahwa tidak ada pihak yang bisa mengontrol perasaannya terhadap Lesti.

Kendati banyak yang ikut berbahagia, paranormal Nyai Kidul sempat meramalkan bakal ada orang ketiga antara Lesti dan Billar. Bahkan hoki keduanya usai menikah pun diprediksi bakal turun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru