Gisella Anastasia Beber Alasan Absen Beri Kado Ultah Untuk Wijaya Saputra
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebelumnya, Gisel sempat mengucapkan selamat ultah untuk Wijin lewat akun Instagram miliknya. Pujian demi pujian disampaikan oleh Gisel seperti berikut ini.

WowKeren - Pebasket Wijaya Saputra baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-36 pada 25 Januari lalu. Sebagai kekasih, Gisella Anastasia mengaku tidak memberikan kado untuk pria yang akrab disapa Wijin itu. Duh, kenapa?

Rupanya Gisel sengaja merayakan ultah Wijin secara sederhana. Tidak ada kado mewah yang diberikan untuk Wijin. Ia hanya memberikan kue dan doa.

"Jadi kemarin cuma berdoa sama celebrate sederhana aja. Sudah umur segini juga," kata Gisella dilansir suara pada Kamis (28/1). "Cuma kasih kue doang, kalau doa mah pasti didoain."

Diakui Gisel, ia begitu bersyukur lantaran di momen sulit seperti ini, ia masih memiliki Wijin. Sosok Wijin dinilai Gisel selalu ada untuknya.

"Jadi ya bersyukur untuk semua kehidupan yang kita alami sampai sekarang," tambah Gisel. "Doa yang terbaik lah buat Wijin."


Sebelumnya, Gisel sempat mengucapkan selamat ultah untuk Wijin lewat akun Instagram miliknya. Pujian demi pujian disampaikan oleh Gisel.

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik☺️ Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulis Gisel seraya mengunggah foto dirinya bersama Wijin dan Gempi. "Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin😜😜😜"

"Terimakasih untuk hatinya yg selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama," tambah Gisel. "We love u!💜💛"

Sementara itu, Gisel kembali menjalani wajib lapor di Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Sayang, tidak ada sosok Wijin yang menemani Gisel.

Soal rencana olah TKP atas kasus video mesum Gisel dengan MYD alias Michael Yukinobu Defretes, kuasa hukum Gisel yakni Sandy Arifin, mengatakan kliennya tidak mendapat pertanyaan terkait hal tersebut. Gisel pun merasa siap jika dirinya diminta hadir dalam olah TKP nanti.

Gisella Anastasia dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila yang beredar di media sosial. Gisel dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts