PSY Dimarahi Gara-Gara Makin Kurus, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/bugs_play
Selebriti

Penampilan baru PSY dalam video video dirinya mempromosikan comeback HyunA menarik perhatian penggemar karena ada yang berubah. PSY berkomentar seperti ini.

WowKeren - PSY sendiri memposting video dirinya mempromosikan comeback HyunA yang merupakan artis labelnya. Penampilannya dalam video menarik perhatian penggemar karena ada yang berubah.

Video menunjukkan PSY menari mengikuti lagu baru HyunA "I'm Not Cool". Namun semua perhatian penggemar tertuju pada penampilan PSY. Mereka ingin tahu kenapa ia membiarkan dirinya menurunkan berat badan dan memarahinya.

"Bagaimana kamu bisa membiarkan dirimu kurus hanya karena kamu tidak tampil?" tulis penggemar. "Oppa, apakah kamu menurunkan berat badan?" tambah penggemar lain. "Berat badanmu turun terlalu banyak! Pertahankan bentuk tubuhmu!" protes yang lain. "Aku sangat sedih melihatmu terlihat sangat kurus," pungkas lainnya.

PSY mungkin satu-satunya selebritis yang dimarahi oleh penggemar karena menurunkan berat badan. Dan lucunya, pelantun lagu hits "Gangnam Style" itu menanggapi setiap komentar dengan balasan tak terduga.


PSY Dimarahi Gara-Gara Makin Kurus, Reaksinya Tak Terduga

Source: Instagram

PSY meluangkan waktu untuk menanggapi setiap komentar yang menunjukkan keprihatinan atas sosok barunya. "Maafkan aku. Aku pasti akan menjaga bentuk tubuhku," tulisnya.

Seorang penggemar bahkan menyebut PSY tampan, dan ia dengan bercanda menjawab, "Aku akan percaya jika kamu tidak tertawa."

Di sisi lain, Jessi H.o. yang juga di bawah label PSY menunjukkan dukungannya dengan berkomentar, "LOL, fiyaaaaa!"

Label PSY P Nation telah merekrut artis top seperti HyunA, DAWN (E'Dawn), Jessi, Crush, Heize, dan banyak lagi. Mungkin karena terlalu sibuk, berat badannya menjadi turun.

PSY selama ini memang dikenal dengan fisiknya yang berisi. Tampaknya penggemar lebih suka penampilannya yang dulu ketimbang sekarang. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts