Beristri 2, Opie Kumis Tetap Rileks dan Santai Meski Sepi Job Hingga Keadaan Ekonomi Memburuk
Instagram/opiekumis17
Selebriti

Opie Kumis bicara soal keadaan ekonomi keluarganya yang menurun selama masa pandemi Covid-19. Opie Kumis rupanya memilih untuk rileks dan tenang dalam menghadapinya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa sejumlah artis dan selebriti Tanah Air menjadi pelaku poligami. Salah satunya adalah aktor sekaligus pelawak, Opie Kumis. Pelawak yang memiliki kumis tebal sebagai ciri khasnya ini diketahui memliki dua orang istri.

Meski begitu, dua istri Opie Kumis nyatanya bisa akur bahkan akrab satu sama lain. Opie juga menyebut bahwa kedua istrinya merupakan sosok wanita yang nerimo dan sederhana.

Meski begitu, di masa pandemi Covid-19 seperti ini Opie Kumis tentunya juga tak luput dari dampaknya. Opie mengaku bahwa belakangan ini dirinya jarang mendapatkan tawaran pekerjaan. Lantas bagaimana Opie Kumis menyikapi kondisi ini?

Ternyata Opie Kumis lebih memilih untuk rileks dan tak begitu ambil pusing dengan keadaan sepi job seperti saat ini. Pasalnya tidak ada yang bisa disalahkan dengan keadaan pandemi seperti sekarang.


"Yah kalau masalah sepi job biar nggak pusing yang penting saya rileks, santai dan tidak perlu ada yang disalahkan," ujar Opie Kumis, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/1), dilansir dari Suara.com.

Apalagi Opie Kumis juga menyebut jika kedua istrinya tak pernah persoalkan masalah uang. Sambil bercanda, Opie Kumis mengatakan akan mencari istri baru bila sang istri tak mengerti kondisinya.

"Istri-istri dengan keadaan begini pada nggak marah, memang dia juga tahu dan ngertiin. Kalau (istri) nggak ngertiin gue bisa ganti personel," kata Opie Kumis seraya tertawa.

Opie Kumis memastikan bahwa kedua istrinya sangat akur, meskipun kondisi saat ini tengah terhimpit ekonomi. "Mereka berdua sudah akur. Jarak (rumahnya) dekat masih satu kelurahan," jelas Opie Kumis.

Tidak ingin stres memikirkan kondisi ekonomi, Opie Kumis lebih pilih bermain dengan burung kicau peliharaannya. "Ya kalau masalah sepi job banyak pelihara burung aja, biar nggak stres. Jadi kalau pagi itu ada mainan," pungkas Opie Kumis menutup.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel