Prilly Latuconsina Pamer Bakat Masaknya, Foto Lagi Ngulek Malah Ramai Dosorot
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Baru-baru ini, artis muda dan berbakat Prilly Latuconsina memamerkan bakat memasaknya. Masyarakat malah sukses dibuat salah fokus dengan potret Prilly yang sedang mengulek di dapur.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina memang tak habis-habisnya menjadi sorotan publik. Tak jarang artis cantik dan berbakat ini sosoknya selalu dielu-elukan oleh khalayak ramai. Pasalnya, Prilly telah terkenal dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Tak hanya bakat akting saja yang dimiliki oleh Prilly, dunia tarik suara pun sukses telah dijajal olehnya. Prilly bahkan sering beradu akting maupun duet dengan selebriti dan penyanyi besar lainnya.

Prilly bahkan diketahui juga memiliki bakat terpendam yaitu memasak. Baru-baru ini, Prilly memamerkan keahlian memasaknya tersebut di laman Instagram pribadinya. Prilly mengunggah potret dirinya sedang memasak di rumah barunya yang berhasil ia bangun sendiri.

Prilly menceritakan jika dirinya tetap memasak walaupun sedang di rumah sendiri. Ia juga mengaku tak bisa jauh-jauh dari ulekan walaupun rumahnya sepi.


"Aku di Rumah. gak jauh-jauh dari ulekan walaupun di Rumah sepi," tulis Prilly pada Kamis (28/1) di laman Instagram pribadinya. "Tetep aja masak karena nanti tiba-tiba pasti abis."

Tak lama setelah foto itu diunggah kolom komentar Prilly langsung banjir dengan berbagai macam celetukan para penggemarnya. Pasalnya, warganet malah beramai-ramai menyorot potret Prilly yang sedang mengulek bumbu dalam unggahan tersebut. Mereka menyebut jika Prilly merupakan sosok calon istri idaman karena tak hanya cantik tapi juga jago masak.

"Udah cantik,baik,bisa apa ajaa ,wahh bener bgt aku pilih Prilly jadi idolaa," tulis @hardiyn**. "Cantik, pinter masak, pinter segala bidang, sukses idaman @prillylatuconsina96," unggah @deviulin**. "Ini cwe sesungguhnya kan kak .. blum jd cwe klo blom ke dapur dg ulekan," goda @dwiarof**.

"Ya Allah istri idaman," celetuk @supersecr**. "Udah siap ini mah nyiapin sambel dicobek kalo suaminya suka pedes," seru @erikarat**. "Ya ampuun kak prilly ngulek ajah cantik," posting @lufna**. "Napa sih ngulek aja pake estetik wkwkwk," imbuh @furqon**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts