Adipati Dolken Sebut Gandeng Tangan Canti Tachril Jadi Hal Yang Spesial, Netter Ikut Baper
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken resmi menikahi Canti Tachril pada Jumat (18/12) tahun lalu. Sebulan mengarungi bahtera rumah tangga, Adipati Dolken sudah mulai Jadi bucin?

WowKeren - Baru saja melangsungkan pernikahan pada Desember 2020 lalu, membuat Adipati Dolken dan Canti Tachril terus diselimuti rasa bahagia penuh cinta. Pernikahan yang digelar pada Jumat (18/12) lalu ini pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh sejumlah kerabat dekat. Meski begitu, kehidupan rumah tangga Dodot, sapaan akrab Adipati Dolken, terlihat begitu hangat bersama Canti Tachril.

Baru-baru ini, Dodot mengunggah sebuah foto dalam laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak ia dan sang istri saling bergandengan tangan dengan mengenakan busana yang senada. Dodot pun menggunggah foto tersebut pada Kamis (28/1) kemarin dengan bubuhan caption curahan hatinya.

"Baru baru ini gw jadi sadar kalo gandengan tangan gini udah jadi suatu yg spesial," tulis pemain film "Teman Tapi Menikah" itu. "Gak semua orang bisa gandengan atau meluk atau bahkan sekedar ketemu sama orang terdekatnya untuk mengekspresikan sayang mereka."


Dodot pun tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. Ia ingin benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut selagi masih bisa menggandeng tangan orang yang dikasihinya.

"Gw jadi gak mau take for granted momen ini," lanjut Adipati. "Semoga keadaan ini cepet beres supaya kita semua bisa gandengan dan kumpul lagi sama temen-temen dan orang-orang terkasih kita.

Warganet pun dibuat baper oleh Dodot. Terlebih sebelum menikah dirinya sempat disebut-sebut sebagai Cokiber alias cowok kita bersama. Julukan tersebut rupanya disematkan oleh netter dan Dodot masih mengizinkan mereka menggunakan istilah tersebut meski kini ia telah menikah.

"Gemes banget Dot," tulis akun @af*****. "Huhuhuhuhu manis bgt," komentar pemilik akun @tat*****. "Aaaa luv bgt sama dodot❤️❤️❤️," kata warganet @nur*****. "Jgn kalah sm truk donk kak @adipati truk aja gandengan wkwkwkwk," ledek pemilik akun @lyn*****.

"Aminnn. Semoga aku bisa digandeng kamu bang," kata pemilik akun @feb***** yang agaknya salah satu penganut cokiber. "Yeay dodot bucin," ledek pemilik akun _ni*****. "Gandeng aku kapan," kata akun @mam*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts