Pevita Pearce Pakai Baju Terbuka Sampai Pamer Abs, Dapat Protes Sayang dari Penggemar
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce langsung diprotes saat pamer foto di Instagram mengenakan baju terbuka. Penampilan sederhana Pevita di foto tersebut berhasil membuat fans heboh.

WowKeren - Siapa yang tak terpesona saat melihat kecantikan seorang Pevita Pearce. Punya paras menawan dan tubuh ideal, membuat Pevita Pearce jadi pujaan kaum Adam. Tak heran jika banyak pria yang bermimpi bisa punya kekasih seperti Pevita.

Melalui akun media sosialnya, Pevita Pearce kerap memperlihatkan aktivitas sehari-harinya. Salah satunya saat ia sedang bersantai di rumah. Lewat sebuah postingan, adik Keenan Pearce itu tampil mempesona dengan pakaian rumahan.

Pevita Pearce tampil cantik dengan atasan berwarna kuning yang lebih mirip seperti sport bra. Sementara untuk bawahannya, Pevita Pearce mengenakan celana panjang dengan motif tie dye yang sedang tren saat ini.

"Sun kissed skin," tulis Pevita dalam keterangan fotonya, Jumat (29/1).


Selain itu, Pevita juga melengkapi penampilannya dengan sunglasses yang sengaja diletakan di atas kepalanya. Tak lupa ia memakai sandal rumahan yang berwarna senada dengan atasannya. Penampilan sederhana Pevita ini sukses mencuri perhatian netizen.

Seperti biasa, netizen yang didominasi oleh kaum pria itu tak segan memberikan pujian untuk Pevita. Mereka tentu terpanah dengan kecantikan Pevita meski wajahnya tanpa polesan makeup apapun. Ditambah lagi bahu mulus dan abs Pevita terpampang nyata, netizen semakin tak bisa berkata-kata lagi.

Pevita Pearce Pakai Baju Terbuka Sampai Pamer Abs, Dapat Protes Sayang dari Penggemar

Instagram

Salah seorang penggemar memprotes penampilan Pevita Pearce itu. Netizen pria tersebut mengaku tak rela melihat Pevita pamer aurat seperti itu. Ia berkomentar seolah-olah dirinya adalah kekasih Pevita.

"Sayang aku gak suka ya kamu post foto pakai baju kebuka gitu," kata netizen tersebut. Komentar kocak netizen ini langsung mendapat respons dari beberapa warganet lainnya.

Terlepas dari itu, penampilan sederhana Pevita ini banjir pujian. Banyak yang memuji wajah cantik Pevita. Ada pula yang dibuat salah fokus dengan body goals Pevita.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts