Gilang Dirga Kabarkan Berita Duka, Ucapan Bela Sungkawa Kapten Vincent Paling Disorot
Instagram/gilangdirga/vincentradity
Selebriti

Gilang Dirga mengabarkan sang tante meninggal dunia pada Jumat (29/1) kemarin. Sederet rekan artis pun ikut berduka cita dan turut mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

WowKeren - Presenter Gilang Dirga baru saja mengabarkan berita duka. Tantenya yang bernama Rismayulana meninggal dunia kemarin Jumat (29/1). Hal ini disampaikan langsung oleh Gilang Dirga di akun media sosialnya.

Melalui sebuah postingan di Instagram, Gilang Dirga mengungkapkan betapa sosok sang tante adalah orang baik. Ia bahkan tak memiliki kenangan buruk dengan tantenya itu.

"Mohon doanya untuk wak saya, kakak dari papa saya yang meninggal beberapa jam lalu. Beliau InsyaAllah orang baik. Tidak ada ingatan jelek saya kepada beliau," tulis Gilang Dirga pada postingannya.

Gilang Dirga pun mengucapkan kalimat perpisahan untuk almarhumah sang tante. "Selamat jalan ma… sampai berjumpa lagi. Almarhumah Rismayulana Binti M.Yasin. Al fatihah," tutupnya.


Kabar duka yang disampaikan Gilang Dirga ini langsung menuai respons netizen dan sederet rekan artis. Banyak dari mereka yang ikut berbelasungkawa atas kepergian tante Gilang Dirga. Suami Adiezty Fersa itu pun tampak membalas beberapa komentar.

Dari sekian banyak ucapan duka, komentar milik Kapten Vincent Raditya sukses mencuri perhatian. Pilot 36 tahun itu mengucapkan belasungkawa namun mencantumkan emoji tertawa seraya menangis.

Gilang Dirga Kabarkan Berita Duka, Ucapan Bela Sungkawa Kapten Vincent Paling Disorot

Instagram

"Turut berduka cita brokuu (3 emoji tertawa seraya menangis)," tulis Vincent Raditya.

Komentar tersebut sontak membuat warganet heran. Mereka bertanya-tanya apakah Kapten Vincent salah ketik atau tidak tahu makna emoji tersebut.

"Capt oleng emotnya salah apa gimana," tanya netizen. "Aduh capt masa ada orang berduka emotnya ngakak sih," sahut yang lain. "Positif thinking aj mungkin salah emot. Gak mungikin kan ada org yg mninggal ketawa. Alfatihah @gilangdirga smoga husnul khatimah," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru